DPD Bapera Bagi-Bagi Ribuan Takjil Di 11 Kecamatan Kota Depok!

DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Depok membagikan ribuan takjil kepada pengendara di 11 kecamatan Kota Depok!

DPD Bapera Bagi-Bagi Ribuan Takjil Di 11 Kecamatan Kota Depok!
DPD Bapera Bagi-Bagi Ribuan Takjil Di 11 Kecamatan Kota Depok!

BaperaNews - Berbagi di Bulan Ramadhan dilakukan DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Depok, dengan membagikan 3 ribu lebih takjil kepada pengendara di 11 kecamatan di Kota Depok.
 
Ketua DPD Bapera Kota Depok, H Tajudin Tabri (HTJ) mengungkapkan, kendati hanya 350 takjil di tiap kecamatan se-Depok. Setidaknya, Bapera berperan di ramadhan ini berbagi dengan sesama saat berbuka puasa. Apalagi, organisasi ini tumbuh berkat pemuda yang mau gotong royong membangun kemajuan Kota Depok.
 
“Totalnya ada 3.850 takjil yang kami siapkan,” kata HTJ sapaannya belum lama ini.
 
HTJ berharap, bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini. Karena ini memang merupakan sebuah perintah. Disamping itu juga, program Bapera ini se nusantara itu adalah pembagian takjil, dan santunan anak yatim piatu.

Baca Juga: Bapera Jakarta Barat Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat
 
Tajudin yang juga Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, kegiatan yang dilakukan ini mendapatkan antusias dari masyarakat dan akan terus dilakukan hingga ke setiap kecamatan di Kota Depok.
 
“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias saya lihat langsung di lapangan saat pembagian takjil. Dan kami terus berkeliling ke setiap kecamatan. Ini program selama ramadhan,” paparnya.
 
Dia mengatakan, masing-masing ketua di setiap kecamatan harus menunjukkan eksistensinya agar semakin dikenal masyarakat. Di bulan yang baik ini sudah sepantasnya semua berbuat.
 
“Kalau bukan kita siapa lagi. Kami selaku ketua, baik tingkat kecamatan atau kota harus lebih eksis di masyarakat,” tutup Tajudin.

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran