Fahd A Rafiq Lantik Sulaiman Singh Sebagai Ketua DPD Bapera NTT

Fahd El Fouz A Rafiq melantik Sulaiman Singh sebagai Ketua DPD Bapera Provinsi NTT dan mendorong maju dalam pilkada Alor 2024 mendatang.

Fahd A Rafiq Lantik Sulaiman Singh Sebagai Ketua DPD Bapera NTT
Fahd A Rafiq Lantik Sulaiman Singh Sebagai Ketua DPD Bapera NTT. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Sebagai Pengusaha, politisi dan sekaligus Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq memiliki segudang aktivitas yang membutuhkan totalitas dan kesehatan prima untuk menjalankan segala aktivitasnya.

Di tanggal 27 Juni 2022 melantik DPD Bapera Kalimantan Utara dan selang tiga hari kemudian melantik DPD Bapera NTT Periode 2022 - 2027 pada Kamis 30 Juni 2022 di Hotel Sasando, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Fahd El Fouz A Rafiq sebagai Ketua umum DPP Bapera melantik Sulaiman Singh sebagai Ketua DPD Bapera Provinsi Nusa Tenggara Timur sekaligus mendorong Sulaiman Singh maju dalam pilkada Alor 2024 mendatang.

Terpilihnya Ketua DPD BAPERA NTT mempunyai badan pengurus lain, yakni Sekretaris Beny Taopan, dan Bendahara David Novanto serta sejumlah badan pengurus lainnya.

Acara Pelantikan di hadiri oleh Josef Nai Soi yang merupakan Gubernur NTT, Muhammad Ansor Anggota DPRD, Yohanes Oktavianus Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik NTT dan undangan lainnya.

Fahd El Fouz Arafiq dalam Pidatonya meminta agar organisasi BAPERA di NTT bisa lebih maju, karena organisasi BAPERA ini baru berusia dua tahun. Namun, bisa berkembang dengan baik kedepannya. Organisasi BAPERA ini adalah Organisasi resmi dan Independen.

"Saya baru pertama kali datang Kupang, saya datang karena yang dilantik ini adalah saudara saya. Saya dorong dia maju Pilkada jadi Bupati Alor, segala biaya saya tanggung" ujar Fahd El Fouz Arafiq saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus DPD Bapera NTT (30/6) di hotel Sasando Kupang.

Baca Juga : DPD Bapera Kaltara Resmi di Lantik, Ini Pesan Ketua Umum 

Selanjutnya Fahd El Fouz Arafiq dorong Ketua DPD BAPERA NTT, Sulaiman Singh untuk maju Pilkada Alor karena ingin membangun hotel di Kalabahi, Kabupaten Alor.

"Saya ingin melakukan investasi pembangunan hotel di Alor, pilih salah satu tempat yang indah. Karena, daerah lain sudah saya bangun hotel bintang lima di sana," imbuhnya.

Sementara itu, ketua DPD BAPERA NTT Sulaiman Singh mengatakan, dirinya siap memegang dan menjalankan amanah yang sudah dipercayai kepada dirinya.

"Saya siap membesarkan BAPERA di NTT,” ujar ketua DPD BAPERA NTT.

Menurut Sulaiman Singh, Kepengurusan Bapera di NTT harus sampai tingkat desa, karena BAPERA di NTT harus bisa berjuang dan mendekatkan diri kepada masyarakat di tingkat desa. Sehingga BAPERA bisa mendengar secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu sendiri” tutupnya Politisi Golkar itu.