Presiden Jokowi Tinjau Perbaikan Infrastruktur Jalan di Provinsi Bengkulu, Fahd A Rafiq : Perbaikan Jalan Kurang Bagus

Ketua Umum DPP Bapera Fahd A Rafiq menyampaikan perbaikan infrastuktur jalan Nasional, Provinsi, dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah dimulai. Diketahui jalan khusus Provinsi Bengkulu banyak yang kurang bagus.

Presiden Jokowi Tinjau Perbaikan Infrastruktur Jalan di Provinsi Bengkulu, Fahd A Rafiq : Perbaikan Jalan Kurang Bagus
Fahd A Rafiq : Perbaikan Jalan Kurang Bagus. Gambar : Istimewa

Bapera News - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali, di Kabupaten Bengkulu Utara dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu pada Jumat (21/07/2023). Dalam kunjungan tersebut, Presiden memastikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan nasional, provinsi, dan kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah dimulai.

“Tentang jalan yang rusak khusus di Provinsi Bengkulu memang di jalan nasional yang belum mantap artinya masih rusak itu 10 persen, jalan provinsi kira-kira 40 persen yang belum mantap, jalan kabupaten juga sama 40 persen,” tutur Presiden dalam keterangannya.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan, setelah Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Bengkulu- Taba Penanjung pada kamis lalu, kini Presiden meninjau perbaikan Infrastruktur jalan yang ada di Provinsi Bengkulu, Presiden Jokowi memastikan bahwa perbaikan infrastuktur jalan Nasional, Provinsi, dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah dimulai. Diketahui jalan khusus Provinsi Bengkulu banyak yang kurang bagus.

“Setelah Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Bengkul-Taba Penanjung pada kamis lalu, kini Presiden Jokowi sedang meninjau perbaikan infrastruktur jalan Nasional, Provinsi, dan Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu pada jumat kemarin, Presiden Jokowi memastikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan Nasional, Provinsi, dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah dimulai, diketahui jalan di Provinsi Bengkulu banyak ditemui kurang bagus.” 40 persen Ujar Fahd El Fouz A Rafiq

Baca Juga : Fahd A Rafiq Tanggapi, Sekjen PPB Mengutuk Serangan Rusia di Pelabuhan Laut Hitam Ukraina

Fahd A Rafiq juga menambahkan, perbaikan infrastruktur jalan sudah dimulai, dari perbaikan tersebut, Presiden Jokowi juga menuturkan bahwa jalan Nasional yang belum bagus itu 10 persen dan jalan-jalan Provinsi 40 persen dan jalan Kabupaten juga 40 persen, semoga dari perbaikan infrastruktur jalan Bengkulu, akan memudahkan mobilitas masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Perbaikan infrastruktur jalan sudah mulai dikerjakan, dari perbaikan tersebut, Presiden Jokowi juga menuturkan bahwa jalan Nasional yang belum bagus itu sekitar 10 persen dan jalan-jalan Provinsi 40 persen dan jalan Kabupaten juga sama  40 persen, kita harapkan setelah perbaikan infrastruktur jalan tersebut, nanti akan memudahkan mobilitas pemerintah setempat dan masyarakat Provinsi Bengkulu.” Tutup Fahd A Rafiq.

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan tidak hanya dilakukan di Provinsi Bengkulu, tetapi juga di provinsi lainnya. Presiden mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan tersebut sudah berjalan di akhir Juli.

Baca Juga : Fahd A Rafiq Apresiasi KRI Bima Suci Torehkan Prestasi Pada Event Tall Ship Race 2023