Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buka Suara

Klarifikasi Oklin Fia terkait isu perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella masih menimbulkan spekulasi. Baca selengkapnya di sini!

Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buka Suara
Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buka Suara. Gambar : Kolase Instagram/@oklinfia

BaperaNews - Oklin Fia, selebgram kontroversial mengeluarkan pernyataan terbuka setelah namanya terseret dalam kasus perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

Polemik ini bermula dari pengakuan Oklin yang sebelumnya menyebut pernah menerima pesan dari seorang artis yang berinisial AZ. Meskipun tidak secara eksplisit menyebut nama, banyak warganet yang mengasumsikan bahwa artis tersebut adalah Ammar Zoni. Selain itu, Oklin juga menjelaskan, orang yang mengirim pesan padanya memiliki postur tubuh yang besar.

Ia disalahkan sebagai penyebab perceraian pasangan selebriti itu dan diserang dengan sebutan pelakor, alias perebut laki orang. Menghadapi cibiran tersebut, Oklin Fia memberikan klarifikasi melalui Instagram Story.

Dalam pernyataannya, Oklin menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Ammar Zoni yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga pasangan yang kini telah bercerai tersebut. 

Baca Juga: Tak Terima Digugat Cerai, Ammar Zoni Sindir Irish Bella

Meskipun Oklin telah memberikan klarifikasi, respons dari publik tidak sebatas itu.

Di laman media sosial, terdapat komentar skeptis yang mempertanyakan pernyataan Oklin yang tidak menyebutkan identitas artis yang mengirimkan pesan padanya.

Beberapa komentar juga menyoroti bahwa meskipun Oklin membantah memiliki hubungan spesial, namun kejelasan terkait pesan yang diterimanya tetap menjadi tanda tanya.

Respons beragam dari berbagai pihak memunculkan spekulasi dan tanda tanya terkait dirinya dalam menanggapi tudingan yang mengarah pada perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

Baca Juga: Irish Bella Hadiri Sidang Cerai di Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni Absen