Umi Pipik Sebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah, Kapan?

Adiba Khanza, putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, akan menikah dengan Egy Maulana Vikri. Simak selengkapnya di sini!

Umi Pipik Sebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah, Kapan?
Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah, Kapan Pernikahannya Digelar?. Gambar: Instagram/adiba.knza

BaperaNews - Adiba Khanza, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dikabarkan akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada Desember 2023. Kabar pernikahan ini pertama kali dibocorkan oleh desainer kondang, Ivan Gunawan, yang telah dipercaya untuk mendesain gaun pernikahan Adiba Khanza.

Umi Pipik, ibu dari Adiba Khanza, membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa pernikahan putrinya akan digelar tahun ini. "Iya, tahun ini. Alhamdulillah, sudah siap pokoknya," ungkap Umi Pipik ketika ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, belum lama ini.

Pernikahan antara Egy Maulana dan Adiba Khanza akan mengambil tema adat Jawa, hal ini seperti yang disampaikan oleh Umi Pipik.

"Ada adatnya, adat Jawa," tambahnya. Konsep pernikahan tersebut telah dipersiapkan dengan matang oleh kedua belah pihak dan dijadwalkan untuk berlangsung pada akhir tahun ini.

Umi Pipik menyampaikan bahwa yang terpenting dari calon menantunya adalah agamanya.

"Yang terpenting agamanya. Kan sudah seiman, terus agamanya baik. Jadi ya sudah, itu saja," jelasnya. Dengan menegaskan pentingnya nilai-nilai agama dalam pernikahan, Umi Pipik mengharapkan langkah ini akan mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat.

Baca Juga: Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan

Ivan Gunawan, desainer yang dipercaya untuk membuat gaun pernikahan Adiba Khanza, mengungkapkan kesiapannya dan memberikan bocoran tentang proses perancangan.

"Aku bilang 'Umi aku cuma sanggup bikin buat resepsi saja'. Jadi, aku bikin baju resepsi pernikahan buat anaknya," ujar Ivan Gunawan di kawasan PIK, Jakarta Utara, belum lama ini.

Dalam persiapan menuju hari bahagia tersebut, Umi Pipik telah memberikan wejangan kepada putrinya, Adiba. Mengingat usia Adiba Khanza saat ini adalah 23 tahun, Umi Pipik berpendapat bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk Adiba Khanza menikah, mengingat dirinya juga menikah pada usia yang sama.

Umi Pipik menekankan pentingnya menjalankan sunnah dan menjaga diri dari maksiat.

"Daripada harus berlama-lama. Kan segala sesuatu yang sunah itu harus disegerakan. Menikah itu kan salah satu sunah juga, jadi harus disegerakan supaya terhindar dari maksiat," tuturnya.

Kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ini tentunya menjadi berita bahagia dan dinantikan oleh banyak pihak, terutama penggemar dari kedua belah pihak.

Mari kita doakan yang terbaik untuk hubungan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri, semoga mereka segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dan mendapatkan kebahagiaan bersama.

@baperanews.com Adiba Khanza, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dikabarkan akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada Desember 2023 #egy #ummipipik #adibaknza #viral #baperanews ♬ Cintanya aku - all

Baca Juga: Sudah Bebas, Dea Only Fans Pamer Surat Bebas dari Penjara