Diduga Pelakor, Seorang DJ dilabrak Hingga Berkelahi

Diduga pelakor, DJ asal Makassar dilabrak hingga berkelahi besar. Simak selengkapnya!

Diduga Pelakor, Seorang DJ dilabrak Hingga Berkelahi
Diduga Pelakor, Seorang DJ dilabrak Hingga Berkelahi. Gambar : Huffingtonpost

BaperaNews - Heboh di media sosial seorang DJ wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, dilabrak oleh istri sah setelah dituduh sebagai pelakor, kedua wanita tersebut lantas terlibat perkelahian hebat.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, Iptu Alim Bachri, berkata bahwa pihaknya belum menerima laporan dari Polisi tentang perkelahian DJ dilabrak istri itu, namun ia mengaku bahwa pihak Kepolisian akan tetap menyelidikinya.

“Tetap harus diselidiki, tetapi belum ada laporan,”ujar Iptu Alim.

Sementara itu dalam video yang beredar, tampak seorang wanita mengenakan topi dan hijau sedang terlibat dalam sebuah perkelahian dengan seorang wanita berbaju putih.

Keduanya wanita tersebut terlibat sebuah perkelahian di teras sebuah kafe di kawasan Toddopuli, Panakkukang, Makassar.

Perkelahian kedua wanita tersebut berlangsung hebat dengan cara saling pukul memukul sampai menjambak rambut, tak lama seorang pria dan wanita datang untuk melerainya.

Baca Juga : Pelajar SMA di Banjarmasin Tusuk Teman Sekelas Gegara Lelah Dibully

“Lepas,lepas,”ucap seorang pria yang datang untuk melerainya.

Namun kedua wanita tersebut tetap terus melanjutkan perkelahian tersebut, setelah itu salah seorang wanita mengumpat.

“Kau mengganggu suamiku, kenapa kau kasih tidur”ucap seorang wanita sambil berkata-kata kasar.

Menanggapi sebuah video yang viral di media sosial tersebut, Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi berkata, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan terkait kasus, DJ dilabrak seorang wanita yang menuduh sang DJ sebagai pelakor.

“Iya ada ibu-ibu yang berkelahi, cuma pihak kami belum tahu dimana, sementara itu kami terus melakukan penyidikan dan kami berharap yang merasa dirinya sebagai korban agar melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian agar segera di proses,”ujar Kompol Lando K Sambolangi.

Lando berkata, bahwa dugaan perkelahian tersebut dipicu dari masalah asmara, dimana ada satu wanita yang dituduh sebagai perebut suami orang (pelakor).

“Dugaan pelakor, kita mendengarnya seperti itu kan, tetapi kita masih dalam proses penyelidikan, kalau ada yang melapor, akan kami proses, tempat dan waktunya itu kami belum tahu, itu masih dalam penyelidikan,”jelasnya.

Baca Juga : Wanita Tewas Tergantung di Apartemen Duren Sawit