Disebut Mirip Choi Siwon, Penjual Pancake di Bekasi Laris Manis

Viral sebuah gerai pancake di alun-alun Bekasi yang selalu laris manis karena rasa hingga penjual pancake yang mirip idol Kpop, Choi Siwon.

Disebut Mirip Choi Siwon, Penjual Pancake di Bekasi Laris Manis
Kolase Foto Penjual pancake di Bekasi laris manis usai disebut mirip Choi Siwon. Gambar : Tangkapan Layar Instagram.com/@ncekjajan

BaperaNews - Sebuah gerai pancake di alun-alun Bekasi selalu ramai pembeli, selain karena rasa, penjualnya pun menjadi daya tarik tersendiri, mirip idol Kpop. Seorang netizen @ncekjajan membagi pengalamannya ketika mencicipi pancake tersebut yang ditawarkan di sebuah gerai kaki lima.

Pancake yang dijual ialah jenis soufflé lembut ala Jepang yang bertekstur fluffy. Gerai penjual pancake tersebut bernama Rubell Souffle Pancake, menawarkan pancake dengan beragam varian rasa. Meski penjualnya bisa membuat pancake bermodalkan belajar di YouTube, rasanya terkenal nikmat layaknya buatan profesional.

Varian rasanya ialah red velvet, cheese boba, matcha, dan banyak lagi. Seporsi dijual mulai Rp 25.000 dengan isi 2 pancake. Menurut food blogger @ncekjajan, harga Rp 25 ribu itu sepadan dengan nikmat rasa yang diberikan, apalagi teksturnya sangat lembut. Namun tidak sedikit warganet yang salfok (salah fokus) dengan penjualnya.

“Ini mirip Choi Siwon deh, otw gue beli pancakenya” komentar seorang warganet. “Jujur salah fokus gue, abangnya ganteng banget” timpal warganet lainnya.

Baca Juga : Mirip Ferdy Sambo, Penjual Durian Laris Manis Diserbu Pembeli

Penjual pancake di Rubell Souffle Pancake disebut mirip idol Korea Selatan Choi Siwon, ada juga yang menyebutnya mirip Lee Min Ho. Memang dari segi fisik, penjual pancake tersebut berwajah ala Asia dengan kulit putih, mata sipit, dan lesung pipit pada kedua pipinya.

Penjual pancake mirip Choi Siwon tersebut ialah pria bernama Leo, ia bercerita tentang usaha barunya.

Rubell Souffle Pancake baru Leo buka pada Juni 2023 bersama kekasihnya. Untuk membuat pancake, Leo hanya belajar dari YouTube. Awalnya ia sempat salah resep, hingga akhirnya berhasil temukan pancake berformulasi lembut.

Gerai pancakenya selalu ramai antrian pembeli, dalam sehari setidaknya penjual pancake di Bekasi ini menyiapkan 100 porsi dan selalu habis.

Lebih lanjut, Leo menyebut Rubell Souffle Pancake buka setiap hari Rabu hingga minggu pukul 5 sore hingga 12 malam. Jam buka tersebut ialah sesuai aturan yang berlaku di alun-alun Bekasi.

Pembeli senang dengan pancake Leo yang lembut, Leo kerap mendapat pujian kepiawaian memasak pancakenya meski hanya belajar secara otodidak.

Tidak jarang penjual pancake di Bekasi ini juga dipotret oleh pembeli yang menyebutnya mirip idol Kpop. Leo sendiri tidak masalah disebut mirip idol Kpop, ia lebih mengutamakan kesenangan pembeli dengan pancake yang ia buat.

Bagaimana? tertarik mencobanya?

Baca Juga : Viral! Nasi Goreng Kuah Susu Keju Di Semarang