Kasus Pembunuhan Di Sleman, Polisi Menyebut Korban Dimutilasi

Ditemukan potongan tubuh manusia yang diduga menjadi korban pembunuhan dan mutilasi di Jembatan Kelor Sungai Bedong, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta.

Kasus Pembunuhan Di Sleman, Polisi Menyebut Korban Dimutilasi
Kasus Pembunuhan Di Sleman, Polisi Menyebut Korban Dimutilasi. Gambar : Kompas/Yustinus Wijaya Kusuma

BaperaNewsPotongan tubuh manusia yang diduga menjadi korban pembunuhan dan mutilasi ditemukan di bawah Jembatan Kelor Sungai Bedong, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta.

Ada 4 potongan tubuh yang telah ditemukan namun belum termasuk semua anggota tubuh. Artinya masih ada anggota tubuh korban lain yang belum ditemukan. Identitas korban kasus mutilasi di Sleman belum diketahui.

“Total potongan tubuh itu dari kaki sampai mata kaki ada 2, tangan kiri 1, bagian besar seperti potongan daging 1. Sehingga totalnya ada 4. Kondisi potongan tubuh yang ditemukan belum membusuk sepenuhnya, masih ada bentuknya namun bagian kulit sudah terlihat mulai mengelupas. Identitas korban belum diketahui, kami butuh bantuan media untuk publikasi barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya” kata Kapolresta Sleman Kompol Yuswanto Ardi hari Kamis (13/7).

Pada lokasi penemuan, tidak ditemukan baju. Hanya ada 1 bungkus plastik berisi baju dalam wanita namun belum diketahui berhubungan dengan kasus mutilasi di Sleman ini atau tidak.

“Untuk baju tidak ada, tapi kita temukan 1 bungkus plastik berisi baju dalam wanita, namun belum tahu ini berhubungan dengan kasus mutilasi di Sleman ini atau tidak. Tetap kita bawa” lanjutnya.

Baca Juga : Ayah di Kediri Gantung Diri Gegara Frustasi Terlilit Utang Pernikahan Anak

Sungai Bedong ini kondisinya bersih, barang lain yang ditemukan ialah botol dan potongan kayu yang juga belum bisa dipastikan berkaitan atau tidak dengan temuan potongan tubuh manusia ini. Potongan tubuh manusia pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak memancing di Sungai tersebut pada hari Rabu malam (12/7).

“Penemuan itu di atas jembatan di bawah sungai yang di sampingnya ada semak-semak, jadi awalnya kita temukan di dalam dasar sungai, lalu ada beberapa potongan tubuh lain di semak-semak atasnya. Kita masih evakuasi. Masih baru, bentuknya masih jelas, masih terlihat itu kaki manusia. Proses identifikasi masih berlangsung karena kondisi tubuhnya belum lengkap jadi butuh proses” pungkasnya.

Saksi yang menemukan langsung lapor aparat desa dan kepolisian setempat. Kasus masih dalam penyelidikan, polisi akan selidiki identitas korban dengan tes DNA dan jejak lain dari TKP untuk mencari sebab kematian korban dan pelakunya.

Hingga berita ini disampaikan belum ada informasi lebih terang dari penemuan potongan tubuh manusia di Sungai Bedog Sleman Yogyakarta ini.

Baca Juga : Suami Aniaya Istri Yang Sedang Hamil Muda Hingga Babak Belur Di Serpong