Suami Meylisa Zaara Di Duga Selingkuh Dengan Sesama Jenis

Selebgram, Meylisa Zaara menemukan chat mesra suaminya dengan sesama jenis. Simak selengkapnya!

Suami Meylisa Zaara Di Duga Selingkuh Dengan Sesama Jenis
Suami Meylisa Zaara Di Duga Selingkuh Dengan Sesama Jenis. Gambar : Instagram.com/@miamua_galery

BaperaNews - Selebgram Meylisa Zaara mengungkap suaminya yang bernama Rizka Khoirul Atok berselingkuh dengan sesama jenis atau pria. Selingkuhannya ialah sosok yang jadi salah satu saksi dalam pernikahan Meylisa dan Rizka pada September 2022 lalu.

Meylisa mengetahui hal ini usai membaca chat mesra suaminya pada lelaki lain. Suami Meylisa Zaara selingkuh mengaku tidak menyangka ternyata suaminya selingkuh dengan pria yang selama ini menjadi teman dekat mereka sendiri.

“Aku belum umumkan apa-apa tentang perselingkuhan ini, baru sebatas chat saja meski sebenarnya masih banyak hal lain lah yang tidak pantas untuk ditunjukkan pada publik. Mengerikannya itu tidak hanya orangnya, dan orang yang terdekat, jadi meledaklah” kata Meylisa.

Selebgram asal Tulungagung ini tidak menyangka selama ini suaminya adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Meylisa mengaku sudah beberapa kali memergoki chat mesra suaminya dengan pria tersebut.

“Saya menikah pada September 2022 dan pernikahan kami belum ada setahun. Awalnya saya tidak tahu suami Meylisa Zaara selingkuh. Pas 2 bulan menikah saya temukan chat mesra suami saya dengan pria lain, tidak sekali tapi berulang kali. Dia tidak pernah mengakui dia selingkuh dengan sesama jenis, tapi dia pernah minta maaf juga” lanjutnya. 

Baca Juga : Menahan Tangis, Rendy Kjaernett Minta Maaf Soal Perselingkuhan Dengan Syahnaz

Puncaknya ialah ketika Meylisa kembali mendapati chat mesra suaminya dengan pria lain ketika Meylisa duduk di bangku belakang mobil. Ketika Meylisa mempertanyakannya suami Meylisa Zaara selingkuh, ia justru mendapat tindak kekerasan dari suaminya tepatnya pada 15 Juni 2023. Sejak itulah Meylisa mantap membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia membuat laporan ke Polres Kediri.

Meylisa padahal saat itu berada di mobil bersama pria selingkuhan Rizka, namun pria tersebut hanya diam saja ketika melihat Meylisa mendapat tindak kekerasan dari suaminya. Seolah mereka berdua sudah bekerjasama untuk berselingkuh dan tidak peduli kondisi Meylisa.

“Saya masih gemetar ya kalo ingat perlakuan suami sama saya ketika di mobil. Tidak ada satupun yang membela saya, padahal kita berada di circle pertemanan yang sama dan kita sering sekali pergi bersama, dia (selingkuhan suaminya) sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Yang minta maaf justru mertua saya. Dari suami saya dan selingkuhannya tidak pernah minta maaf. Baru ketika mediasi itu dan sampai sekarang tidak lagi. Saya mau diproses hukum supaya ada efek jera karena saya merasa tertipu dalam pernikahan ini” pungkas Meylisa.

Kasus perselingkuhan ini telah diproses hukum, Meylisa telah ajukan gugatan cerai dan melaporkan kasus KDRT yang ia alami. Sidang perselingkuhan telah digelar mulai 27 Juni 2023 lalu. Meylisa hanya ingin berpisah dan suaminya mendapat hukuman atas KDRT yang diperbuat padanya, Meylisa tidak menuntut harta gono gini dan lainnya.

Baca Juga : Dapatkan Banyak Ancaman, Pertemuan LGBT ASEAN di Jakarta Batal