Reza Arap Kesal Dapat Hadiah Motor dari Sahabat, Kenapa?

Reza Arap merayakan ulang tahunnya yang ke-36 menerima hadiah ulang tahun berupa motor Supra XX dari sahabatnya. Simak selengkapnya!

Reza Arap Kesal Dapat Hadiah Motor dari Sahabat, Kenapa?
Reza Arap Kesal Dapat Hadiah Motor dari Sahabat, Kenapa?. Gambar : Instagram/@ybrap

BaperaNews - Tepat pada tanggal 15 Oktober 2023, Reza Arap merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Arap menerima beragam kejutan dari para sahabatnya. Namun, salah satu hadiah ulang tahun yang ia terima justru membuatnya merasa kesal.

Reza Arap menerima banyak kejutan yang disiapkan oleh para sahabatnya. Namun, satu hadiah khusus menonjol dan menjadi pusat perhatian. Salah seorang sahabatnya yang bernama Ramdana memberikan Arap sebuah motor Supra XX era 2000-an dengan campuran warna silver dan biru.

Arap membeberkan perasaannya yang terkejut dan bahkan kesal terhadap kado ulang tahun tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menginginkan mobil Supra MK4. Namun, Ramdana memberikannya motor Supra XX, yang meskipun sejenis, namun tak sesuai dengan harapan.

"Jek, gini, gua penginnya Supra MK4. Lu kasih Supra XX. Enggak salah, sama-sama Supra, lu enggak salah." Unggah Reza Arap dengan nada becanda, "Kado teranjing."

Baca Juga : Raffi Ahmad Cs Dibayar Hampir 600 Juta di Ulang Tahun Azizah Salsha

Unggahan Reza Arap terhadap hadiah ulang tahun yang diterimanya jadi perbincangan di media sosial. Banyak pengikutnya yang turut memberikan komentar tentang kejadian ini.

Sebagian ikut menertawai hadiah tersebut, sebagian yang lain malah minta agar supra tersebut dikirim kerumahnya.

Reza Arap, memang dikenal karena karakter kontennya yang menghibur dan sering kali bersifat satir, sikapnya yang santai terhadap hadiah ini bisa jadi hanyalah bagian dari becandanya. 

@baperanews.com

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2023, Reza Arap merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Arap menerima beragam kejutan dari para sahabatnya. Namun, salah satu hadiah ulang tahun yang ia terima justru membuatnya merasa kesal.

♬ GGS - Ganteng Ganteng Swag - Young Lex

Baca Juga : Akhirnya Bertemu, Hasil Mediasi: Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Bercerai