Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan Tidak Terima Disalip

Viral seorang pengemudi mobil diduga dalam keadaan mabuk dan ugal-ugalan marah karena disalip pada Minggu (07/08/22).

Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan Tidak Terima Disalip
Viral seorang pengemudi mobil diduga dalam keadaan mabuk dan ugal-ugalan marah karena disalip pada Minggu (07/08/22). Gambar : Tangkapan Layar/Instagram/@kabarnegri

BaperaNews - Viral seorang pengemudi mobil diduga dalam keadaan mabuk dan ugal-ugalan marah karena disalip serta marah dengan Dinas Perhubungan setempat pada Minggu (07/08/22) pukul 13.16 WIB. 

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video amatir dan viral di Instagram. Sebuah mobil hitam merk Toyota Kijang Innova bernopol B 2590 TRX melaju kencang. Di sebuah jalan dengan toko material, pengemudi mobil tersebut menyalip truk bawang berwarna putih dari sisi kiri secara ugal-ugalan.

Satu persatu truk, mobil, dan motor dilewati oleh pengemudi mobil Innova tersebut dengan gaya jalan yang tidak teratur. Sejumlah kendaraan lain terus disalip oleh pengemudi mobil ini. Ada sebuah mobil berwarna Silver yang disalip secara tiba-tiba dan pengemudinya kaget.

Pengemudi mobil Silver tersebut pun balik menyalip Innova hitam yang ugal-ugalan tersebut yang membuat awal terjadinya pertikaian. Pengemudi Innova hitam berbadan gempal, berbaju lengan panjang warna biru dongker, dan kacamata hitam ini turun dari mobilnya, tanpa basa-basi ia marah pada pengemudi mobil Silver.

Usai marah-marah, ia balik ke mobilnya dan belok kiri. Di depan pertigaan tempat ia belok tersebut ada bangunan Metland Transyogi dan Kimia Farma sehingga bisa diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Cileungsi, Bogor.

Baca Juga : Bayi 6 Bulan Meninggal Diajak Naik Motor Tegal - Surabaya, Dokter Ungkap Bahayanya

Video diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia. Petugas Dinas Perhubungan yang ada di lokasi kemudian menutup jalan, video menjelaskan ada adu mulut. Pengemudi Innova hitam pun turun dari mobil dan melanjutkan amarahnya.

Ternyata ia belok kiri bukan karena mengakhiri pertikaian, ia masih ingin lanjut marah dengan pengemudi mobil Silver yang kemudian ditahan oleh petugas Dinas Perhubungan dan tukang parkir.

Ada dua petugas Dinas Perhubungan, tiga tukang parkir, dan satu orang berambut gondrong menahan amarah pengemudi innova hitam. Adu mulut pun terjadi, beberapa saat kemudian, baru jalan dibuka oleh petugas Dinas Perhubungan.

Akhir dari video, pengemudi mobil Innova hitam mengeluh haus dan meminta sebuah Liquor. Video ini kemudian memberi pesan bahwa kita harus meredam emosi ketika berkendara karena jalan raya untuk kepentingan bersama.

Video tersebut juga tidak menjelaskan apakah memang pengemudi Innova hitam dalam keadaan mabuk. Juga tidak dijelaskan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi.