Chelsea Gagal Menang, Pemilik Baru Kecewa Berat!

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly menunjukkan ekspresi kecewa ketika The Blues ditahan imbang oleh Wolverhampton Wanderes 2-2 secara dramatis di pertandingan Liga Inggris 2021/2022!

Chelsea Gagal Menang, Pemilik Baru Kecewa Berat!
Chelsea Gagal Menang, Pemilik Baru Kecewa Berat. Gambar: Kyle Grillot/Getty Images

BaperaNews - Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly menunjukkan ekspresi kecewa ketika The Blues ditahan imbang oleh Wolverhampton Wanderes 2-2 secara dramatis di pertandingan Liga Inggris 2021/2022, The Blues Nampak kesulitan menghadapi lawannya pada hari Sabtu malam 7 Mei 2022 lalu di Stadion Stamford Bridge, London.

Dalam laga tersebut, di awal pertandingan Chelsea mampu unggul dua gol atas Wolves dari dua gol Romelu Lukaku pada menit 56 dan 58, pada moment tersebut, Todd Boehly tersenyum senang bersama sejumlah rekannya yang juga menonton di Stadion.

Namun ketika Chelsea gagal mempertahankan keunggulannya, setelah Wolves memperkecil 2-1 dari gol Fransisco Trincao di menit ke 79 dan menit ke 90+7 dari gol Conor Coady jadi 2 gol imbang, ekspresi Todd Boehly berubah hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Wajah Todd Boehly seketika berubah dari tersenyum ke tegang, ia Nampak menutupi wajahnya ketika Wolves mencetak gol pertama dan kemudian memegang kepalanya seperti orang yang pusing usai lawan klubnya berhasil cetak gol penyeimbang skor.

Baca Juga: Top 3 Sports, Klasemen SEA Games Usai Vietnam Imbang, Peringatan Klok

Todd Boehly memang bekerjasama dengan pemilik LA Dodgers seperti Jonathan Goldstein, Mark Walters, Hansjorg Wyss, dan sebuah perusahaan investasi AS Clearlake Hospital untuk bisa ajukan tawaran kepada Chelsea, langkah tersebut sengaja ia lakukan setelah gagal membeli Chelsea pada tahun 2019 lalu.

Hingga akhirnya pada tahun 2022 kembali muncul tawaran senilai Rp 44,7 Triliun dan ia terima. “Dari total investasi yang dilakukan akan dipakai untuk membeli klub dan dana hasil penjualan akan disimpan di rekening yang sudah dibekukan oleh Bank inggris dengan tujuan mendonasikan 100% untuk amal sebagaimana yang sudah dikonfirmasi oleh Roman Abramovich, pemilik sebelumnya dari klub tersebut”

“Persetujuan dari Inggris diperlukan untuk bisa lakukan transfer dari rekening yang dibekukan dan proses penjualan ini diharap bisa selesai di akhir Mei dengan menunggu persetujuan dari semua pihak yang dibutuhkan” demikian bunyi pernyataan dari Chelsea.

Selain uang yang dikeluarkan untuk membeli klub, pemilik juga harus mengeluarkan dana senilai Rp 31,3 Triliun untuk investasi operasional yang tentunya harus diimbangi dengan prestasi klub untuk bisa membuat klub tersebut terus maju dan Berjaya.

Baca Juga: Thomas Cup, Fikri Bagas Antar Indonesia Menang 3 – 1 Atas Singapura