Berita Duka, Benjo Eks Personel Temlo Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan dengan meninggalnya komedian Benjo akibat sakit. Baca selengkapnya!

Berita Duka, Benjo Eks Personel Temlo Meninggal Dunia
Berita Duka, Benjo Eks Personel Temlo Meninggal Dunia. Gambar : @pan9ben / Kolase editor baperanews

BaperaNews - Komedian Benjo atau nama aslinya Benjovi dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh seniman Erick Rahardian, Erick menyebut Benjo meninggal dunia karena sakit. Benjo yang merupakan orang asli Solo, Jawa Tengah ini disebut sempat melakukan perawatan di RS dr Oen Kandang Sapi, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Dia sakit, sempat opname di rumah sakit” tutur Erick hari Jumat (26/5).

Komedian yang sempat menjadi personel Teamlo itu dirawat di rumah sakit sejak hari Senin (22/5), namun Erick tidak tahu dengan detail penyakit apa yang diderita Benjo, ia hanya menyebut kondisi Benjo selama menjalani perawatan di rumah sakit memang tidak stabil sejak awal dirawat hingga meninggal dunia, mungkin sakit yang diderita Benjo terhitung sudah parah.

“Saya datang ke RS dr Oen ni sekitar jam 13.00 WIB itu semua alatnya sudah dilepas, ini saya sedang perjalanan ke rumah duka” pungkas Erick.

Benjo Meninggal Dunia karena Darah Tinggi dan Stroke

Sedangkan anak Benjo, Ridwan Iga menjelaskan, ayahnya memang sempat sakit stroke. Benjo mengeluh kakinya terus menerus kram, awalnya keluarga hendak membawa Benjo kepada tukang pijit, namun karena kondisinya kian parah, keluarga membawa Benjo ke rumah sakit. Benjo dilarikan ke ICU rumah sakit dan dirawat sejak hari Minggu (21/5), awalnya kondisi Benjo sempat membaik, namun kembali turun. 

Baca Juga : Kernet dan Sopir Bus Kecelakaan di Guci Tegal Dijadikan Tersangka

“Minggu sudah masuk rumah sakit, kondisinya membaik, habis itu terus turun. Kamis pagi masuk ICU dan hari ini bapak sudah tidak ada, masuk ICU itu karena stroke, tekanan darah tinggi” terang Ridwan.

Tentang Benjo

Benjo ialah mantan personil Teamlo, grup band dari Solo yang sering menampilkan aksi musik dipadu dengan lawakan. Nama grup tersebut ialah singkatan dari Tim Humor Solo. Ketika masih aktif sebagai personil, Benjo menjadi vokalis Teamlo.

Benjo lama tidak terdengar kabarnya setelah popularitas dari Teamlo menurun. Benjo selalu diingat publik dengan aksi lucunya, tenar dengan lagu lucu ketika perform, inilah yang sulit dilupakan oleh pecinta musik maupun entertainment tanah air. Benjo meninggal dunia pada hari Jumat (26/5) pukul 14.00 WIB, Benjo meninggalkan tiga orang anak. Benjo telah dimakamkan di hari Sabtu (27/5).

Selamat jalan Benjo, semoga diterima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca Juga : Kronologi Hingga Penyebab Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun