Ada Masalah Percintaan, Pemuda di Bekasi Nekat Bunuh Diri

Seorang pemuda di Bekasi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena ada masalah percintaan dengan kekasihnya.

Ada Masalah Percintaan, Pemuda di Bekasi Nekat Bunuh Diri
Masalah Percintaan, Pemuda di Bekasi Nekat Bunuh Diri. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Seorang pemuda di Kampung Kranggan, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi ditemukan gantung diri di rumah kontrakannya pada Senin malam (3/4). Warga sekitar pun heboh. Korban ialah RK (29), diduga nekat bunuh diri karena masalah percintaan.

RK ditemukan oleh kekasihnya yang datang ke rumah kontrakan RK karena RK tidak kunjung merespon ketika diajak komunikasi. Kekasih RK datang bersama rekannya.

“Awalnya saya ditelpon pacarnya RK ngajak datang ke kontrakan RK karena dia merasa ada yang ganjil,” ungkap rekan kekasih korban yang jadi salah satu saksi.

Rekan pemuda di Bekasi bunuh diri tersebut berinisiatif untuk melihat kondisi ventilasi udara di rumah kontrakan RK untuk mengetahui bagaimana kondisinya, alangkah terkejutnya ketika mereka melihat RK sudah tewas dalam kondisi tergantung tali di lorong ruang belakang rumah.

“Saya cek dari lubang angin dan ternyata dia sudah menggantung. Pihak keluarganya sudah diberitahu, infonya sedang perjalanan kesini” imbuhnya sambil menjelaskan ia juga melaporkan kejadian ini ke pihak RT dan kepolisian setempat. Jenazah RK langsung dibawa ke kampung halamannya di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga : Fakta-fakta Pembunuhan Dukun Pengganda Uang Banjarnegara

Keterangan Kekasih Korban

NA (20), kekasih korban mengungkap, sebelumnya ia dan RK memang ada masalah dan bertengkar . Usai bertengkar, RK tidak memberi kabar padanya dan tak merespon ketika diajak komunikasi dalam waktu lama.

Karena itulah NA memutuskan untuk mendatangi langsung RK dan ternyata ketika NA datang, kekasihnya sudah tewas bunuh diri.

“Kekasih korban datang ke rumah kontrakan korban, disana dia mengetuk pintu namun lama sekali tak ada jawaban” jelas Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada Selasa (4/4).

NA kemudian melaporkan kasus pemuda di Bekasi bunuh diri tersebut kepada ketua RT setempat, mereka mencongkel jendela kamar korban, disitulah diketahui korban sudah tewas gantung diri.

“Korban bunuh diri karena masalah percintaan ini sebelumnya sedang menjalin hubungan asmara dan cekcok dengan kekasihnya, korban sempat bilang akan bunuh diri jika sampai hubungannya diakhiri, korban selama ini tinggal di kontrakan seorang diri” pungkas Erna.

Ternyata pesan yang dikirim RK kepada kekasihnya tak hanya sebuah ancaman atau candaan, RK benar-benar bunuh diri usai bertengkar dengan kekasihnya.

Bunuh diri sama sekali bukan solusi menyelesaikan masalah hidup. Jika ada orang di sekitar Anda mengalami tekanan atau depresi dan muncul pikiran bunuh diri, segera hubungi hotline bunuh diri Indonesia di nomor 1119 atau Kemenkes 021500454.

Baca Juga : Propam Selidiki Pelaku Narkoba di Bone yang Bebas Usai Bayar Rp 10 Juta