Bukan Boneka, Bocah Laki - Laki Ini Peluk Ikan Asli Ketika Tidur

Viral di media sosial adanya bocah laki-laki yang memeluk ikan asli ketika ingin tidur. Hal ini menjadi unik lantaran biasanya anak-anak memeluk boneka saat ingin tidur.

Bukan Boneka, Bocah Laki - Laki Ini Peluk Ikan Asli Ketika Tidur
Bocah laki - laki peluk ikan asli ketika tidur. Gambar : Kolase Foto Instagram/@jentikhati

BaperaNews - Tingkah dari seorang anak kecil memang ada-ada saja. Kadang melakukan hal-hal unik yang kerap terlihat lucu. Baru - baru ini terdapat tingkah laku unik yang membuat warganet kaget, yakni perilaku bocah laki-laki yang harus memeluk ikan asli ketika tidur.

Hal ini menjadi unik lantaran biasanya anak-anak memeluk boneka saat ingin tidur. Karakter bonekanya pun bermacam-macam. Mulai dari kartun favorit hingga karakter hewan.

Tingkah laku bocah laki-laki yang memeluk ikan asli ketika tidur dibagikan dalam unggahan video Instagram @jentikhati, terlihat seorang bocah laki-laki yang sedang asyik terlelap sambil memegang sesuatu ditangannya. Lalu ketika diambil oleh orang tuanya, ternyata benda yang diambil bukanlah boneka atau mainan, melainkan ikan asli.

Bocah laki-laki tersebut terbiasa memeluk seekor ikan kecil ketika tertidur. Dirinya tidak memperdulikan aroma amis yang keluar dari ikan tersebut dan sepertinya ia mengambil ikan asli dari dapur tempat ibunya menyimpan bahan-bahan makanan sebelum dimasak.

Sontak hal tersebut pun membuat sang ibu kaget, dan memutuskan untuk mengambil ikan asli dari tangan anaknya ketika sudah tertidur pulas.

Baca Juga : Anak Kecil Mencari Kucing Kesayangan, Netizen Terharu Dengan Isi Pamflet

“Astaga unik sekali mainan buat tidur dia. Suka sekali dia dekat ikan, sampai peluk ikan hingga tertidur. Jadi kita tunggu dia tidur lalu diambil lagi ikannya,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Video yang diunggah itu pun viral di media sosial hingga banyak warganet yang memberikan komentar setelah melihat fenomena tersebut.

“Kalau anak saya pasti langsung saya suruh mandi dan bantal serta tempat tidurnya pasti bau,” ujar warganet.

“Menarik ikannya seperti itu bisa-bisanya anaknya kena duri,” timpal warganet lainnya.

“Ya ampun dek jangan main sama ikan itu soalnya bau amis. Kalau anak saya mungkin sudah saya suruh mandi sekalian cuci bantal,” sahut warganet.

“Aduh adik lebih baik main mainan ikan-ikanan daripada ikan asli yang amis itu,” saran warganet.

Hingga kini, video anak laki-laki memeluk ikan asli tersebut sudah ditonton hingga ratusan ribu kali dan mendapatkan like lebih dari 26 ribu.

Baca Juga : Cerita Anak Muda Yang Tinggal Hingga Tumbuh Besar Di Rumah Angker