Viral Wanita Joget Tanpa Busana Dari Jendela Hotel Saat Sahur

Viral sebuah video menampilkan seorang wanita joget tanpa busana di sebuah hotel saat sahur di Subang, Jawa Barat!

Viral Wanita Joget Tanpa Busana Dari Jendela Hotel Saat Sahur
Wanita Joget Tanpa Busana Dari Jendela Hotel Saat Sahur. Gambar: Tangkapan Layar Instagram/ @borobudur_media

BaperaNews - Viral sebuah video menampilkan seorang wanita menari tanpa busana di sebuah hotel di Subang, Jawa Barat, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @andeli**. “Beredar video wanita joget tanpa memakai pakain ketika sejumlah pemuda bangunkan sahur, diduga lokasinya di salah satu hotel wilayah Subang, Jawa Barat” tulisnya pada caption video yang diunggah hari Kamis 21 April 2022.

Dalam video, diperlihatkan sekelompok pemuda berkeliling dengan membawa gendang dan alat musik sederhana lainnya, membangunkan sahur di sekitar wilayah tersebut dimana hal ini memang sudah tradisi untuk mengingatkan dan membangunkan umat muslim bahwa waktu sahur telah tiba.

Sejumlah pemuda tersebut tidak hanya melewati perkampungan, namun juga datang ke sebuah hotel, dengan maksud membangunkan penghuni hotel agar segera sahur, mereka pun mengabadikan moment tersebut dalam video.

Namun tiba-tiba ketika Nampak seorang wanita berjoget di sebuah kamar hotel di lantai atas tanpa busana, ia dengan percaya diri bergoyang di depan para pemuda yang sedang bangunkan sahur, ia dengan sengaja berjoget di depan jendela dan membuka gorden jendela agar para pemuda bisa melihatnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Aplikasi Adzan Dan Shalat Curi Data Pribadi

Meski direkam dari luar hotel dan posisi sang wanita ada di lantai atas hotel, video wanita berjoget tanpa busana tersebut terekam dengan jelas, belum diketahui apakah wanita tersebut berjoget untuk dirinya sendiri atau memang sengaja dipamerkan kepada sekelompok pemuda yang membangunkan sahur.

Selanjutnya dari dalam hotel, juga Nampak ada orang lain, bukannya menutup gorden, orang tersebut justru membuka gorden kamar hotel lebih lebar sehingga makin jelas video wanita yang menari tanpa busana di hadapan para pemuda tersebut.

Tidak dijelaskan dimana kejadian tersebut terjadi, juga nama hotelnya atau waktu persisnya, hingga kini juga belum ada keterangan apapun dari pihak terkait, baik pihak hotel maupun masyarakat setempat sekitar hotel.

Video tersebut kini banyak diunggah ulang dan viral di Instagram serta TikTok. Tentunya kejadian ini membuat publik heran dimana masih ada saja orang-orang yang melakukan hal tidak pantas di bulan Ramadhan ini, terlebih aksi wanita tersebut dilakukan di hadapan pemuda yang berniat membangunkan sahur serta bisa disaksikan dari jalanan yang juga beresiko dilihat oleh warga sekitar.

Baca Juga : Menko PMK Tekankan Prokes Saat Mudik Biar Tak Bawa Oleh – Oleh Covid