Viral Video Istri Berlutut Agar Tak Diceraikan Suami, Faktanya Begini!

Fakta sebenarnya dari video viral seorang istri yang berlutut pada suaminya di pinggir jalan, memohon agar tidak diceraikan. Faktanya mengejutkan

Viral Video Istri Berlutut Agar Tak Diceraikan Suami, Faktanya Begini!
Ilustrasi Foto Istri berlutut agar tidak diceraikan oleh sang suami. Gambar : Unsplash.com/Dok. Roberto Nickson

BaperaNews - Viral video seorang wanita berlutut di hadapan seorang pria, belakangan diketahui keduanya ialah pasangan suami istri. Kejadian tersebut berada di China, seorang istri yang memakai setelan jas warna putih berlutut pada suaminya di pinggir jalan, memohon agar tidak diceraikan.

Sang istri memohon pada suaminya sambil matanya berkaca-kaca, mengingatkan tentang kenangan yang mereka alami untuk membangkitkan perasaan cinta suaminya. Namun, suaminya cuek dan tidak peduli.

“Tidak mudah bagi kita untuk bisa bersama hingga hari ini, ketika kamu miskin, saya tak meninggalkanmu atau membencimu, sejak kita memulai membangun warung di pinggir jalan sampai saat ini punya perusahaan dengan karyawan lebih dari 100 orang, kita bangun itu bersama-sama” ujar sang istri.

Banyak yang mengira kalimat istrinya akan membuat si pria sadar, banyak pula yang menganggap suami tersebut telah berbuat jahat pada istrinya, meninggalkan istri yang selama ini bersamanya di waktu susah dan senang. Terlebih sang suami hanya berdiri saja, tidak merespon ucapan istrinya yang berlutut.

Baca Juga : Istri Tolak Berhubungan Seks Sejak Malam Pertama, Ternyata ...

Namun, usai mendengar kalimat selanjutnya dari sang istri, warganet justru berbalik simpati kepada suami, fakta sebenarnya berbeda.

“Apa penting siapa anak itu, selama bertahun-tahun dia menganggap kamu sebagai ayah kandungnya, jika kamu tidak mengatakannya, tidak ada yang tahu dia bukan anakmu, jika dia sudah dewasa, dia akan tetap merawatmu” lanjut sang istri.

Rupanya, pasangan suami istri tersebut telah hidup bersama selama 10 tahun, namun ternyata anaknya bukan anak kandung dari sang suami, karena terkejut dan merasa dikhianati, sang suami pun meminta cerai. Ia hanya tersenyum tipis ketika mendengar permohonan istrinya dan kemudian pergi, sang istri tidak bisa mengubah keputusan suaminya yang ingin bercerai.

“Saya tak pernah melihat pria picik sepertimu, tidak punya simpati sedikitpun, dengan kondisi saya, saya tak kekurangan orang yang mengejar saya” tambah sang istri. Namun sang suami tetap cuek karena merasa sangat kecewa telah dikhianati istrinya.

Tidak diketahui akhir dari kisah keduanya, apakah mereka resmi bercerai atau rujuk, juga identitas mereka. Tak sedikit warganet yang akhirnya menyalahkan sang istri karena telah mengkhianati suaminya hingga memiliki anak dengan pria lain dan tidak jujur pada suaminya.

Baca Juga : Pria Nekat Suntik Petroleum Jelly Ke Penis Untuk Perbesar Ukuran, Endingnya...