Viral! Wanita Ini Tuai Komentar Pedas dari Netizen Usai Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah

Video wanita yang menyebut bakso sebagai makanan kelas bawah menjadi viral dan menimbulkan kemarahan netizen.

Viral! Wanita Ini Tuai Komentar Pedas dari Netizen Usai Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah
Viral! Wanita Ini Tuai Komentar Pedas dari Netizen Usai Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@ndorobei.official

BaperaNews - Seorang wanita menuai banyak komentar pedas dari netizen setelah menyebut bakso sebagai makanan kelas bawah. Wanita tersebut yang identitasnya belum diketahui membuat heboh dunia maya setelah videonya saat menyantap bakso di dalam mobil menjadi viral.

Dalam video tersebut, ia terlihat membeli semangkuk bakso di pinggir jalan dan kemudian membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya @miwmaritaaa. Di awal video, wanita ini terdengar menyapa pengikutnya dan menyebut bahwa ia akan menyantap bakso sebagai menu sarapannya.

Namun, ada yang membuat netizen geram. Wanita ini melanjutkan videonya dengan menyebut bahwa di Amerika Serikat tidak ada yang menjual bakso dan mengatakan bahwa bakso adalah makanan kelas bawah.

“Selamat pagi. Pagi-pagi sudah ngebakso ya. Di Amerika kan enggak ada tukang bakso. Lihat aja sarapan pagi ku bakso. Gimana sih, makanan kelas bawah,” lanjutnya sembari tertawa.

Tak lama setelah pernyataannya yang kontroversial, wanita tersebut langsung mendapat karma. Saat mencoba membelah bakso di mangkuk yang dipegangnya, ia secara tidak sengaja menumpahkan bakso beserta kuahnya ke celana dan jok mobil. Sontak ia mengumpat dan terlihat kesal karena celana dan bajunya menjadi kotor.

Yang lebih mengejutkan, meski bakso dan taugenya sudah berjatuhan ke bawah, wanita ini tetap memungutnya dan memakannya kembali. Tindakan ini mengundang beragam komentar hujatan dari netizen.

Baca Juga: Viral! Pria di Karawang Timur Pura-Pura Kesurupan Khodam Macan Saat Ditilang Polisi

Video tersebut diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @awreceh.id dan @ndorobei.official, yang kemudian menuai banyak komentar pedas dari netizen. 

“Baksonya juga pilih-pilih kali ya mau dimakan sama siapa,” tutur @ga****.

“Walaupun kelas bawah. setidaknya aku gak pernah ditolak bakso,” timpal @ci****.

“Baksonya ngantuk dikatain,” ujar @yo****.

“Baksonya saja tidak sudi dimakan sama kamu,” kata @di****.

“Makanan kelas bawah n yg makan mulut bawah hahajaha,” kata akun @uncle****.

“Cara pakaian, makeup dan tata bahasa nya NORAK maap ye buk ," sahut akun @aidha****.

“Makanan kelas bawah, tapi udah jatuh diambil terus dimakan,” ujar akun @nc****.

“Sukur mampus. Makan tu mata pencarian loe,” tulis akun @dudy*****.

Setelah viral dan mendapat banyak hujatan, akun Instagram @miwmaritaaa diketahui telah dinonaktifkan. Namun, video tersebut telah terlanjur tersebar luas dan diunggah ulang oleh banyak akun, sehingga tetap dapat dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga: Petugas Damkar Evakuasi 5 Cincin yang Nyangkut di Kemaluan Lansia