Dituduh Mencuri HP, 2 Pria di Sumut Bakar Teman Sendiri

Seorang pria mengalami luka bakar parah setelah dituduh mencuri handphone. Simak selengkapnya!

Dituduh Mencuri HP, 2 Pria di Sumut Bakar Teman Sendiri
Dituduh Mencuri HP, 2 Pria di Sumut Bakar Teman Sendiri. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Dua pria tega membakar temannya menggunakan bensin setelah menuduhnya mencuri handphone. Korban dengan inisial "D," mengalami luka bakar di tangan dan kaki dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Muhammadiyah.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora, peristiwa pembakaran ini terjadi pada siang hari di Jalan Pipit 7, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Saat kejadian itu, korban D sedang tidur bersama salah satu dari dua pelaku tersebut. Ketika mereka bangun, mereka menemukan bahwa handphone salah satu pelaku hilang dari posisi di-charger. Korban D kemudian dituduh sebagai pencuri handphone tersebut.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Curanmor, Modus Pencurian Pura-pura Pinjam Motor

Korban berusaha membantah tuduhan tersebut, namun pelaku tak berhenti mencurigainya. Tuduhan berlanjut, dan akhirnya, pelaku bersama seorang kawan lainnya membakar korban 

Pihak berwenang segera merespons kejadian ini. Meskipun pelaku belum berhasil ditangkap, identitas keduanya sudah dikantongi, dan pengejaran mereka sedang dilakukan. 

Tidak ada alasan atau tindakan yang dapat membenarkan kekerasan seperti ini.

Semoga korban segera pulih dari luka-lukanya, dan semoga pelaku dapat ditangkap dan dibawa ke pengadilan untuk pertanggungjawaban mereka atas tindakan keji ini.

Baca Juga : Kronologi Santri di Palembang Diduga Dibakar Saat Tidur