Pria Perkosa Wanita Stroke di Tangerang, Diduga Kenal lewat TikTok

Viral seorang pria di Tangerang tega memperkosa wanita yang mengalami stroke setengah badan.

Pria Perkosa Wanita Stroke di Tangerang, Diduga Kenal lewat TikTok
Pria Perkosa Wanita Stroke di Tangerang, Diduga Kenal lewat TikTok. Gambar: kumparan.com

BaperaNews - Seorang pria berinisial K ditangkap karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang mengalami stroke setengah badan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, menjelaskan bahwa korban, seorang wanita berusia 43 tahun, berkenalan dengan pelaku K melalui aplikasi TikTok. Mereka kemudian menjalin komunikasi melalui media sosial tersebut.

"Pelaku dan korban berkenalan dan melakukan komunikasi lewat media sosial," ujar Arief dalam jumpa pers di kantornya.

Dalam proses berkenalan tersebut, pelaku mengetahui bahwa korban sedang mengalami stroke. Tanpa belas kasihan, pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu dengan dalih akan membantu menyembuhkan penyakit strokenya.

Baca Juga : Diiming-imingi Liburan ke Bali, ABG di Bekasi Dijual Pria Asing

"Korban diajak oleh pelaku untuk berobat di belakang rumah pelaku yang katanya dapat menyembuhkan penyakit," tambah Arief.

Sesampainya di rumah pelaku, korban disarankan untuk menginap dengan harapan mendapatkan perawatan yang lebih baik. Namun, kenyataannya sangat berbeda. Pelaku kemudian memanfaatkan kondisi strokenya korban untuk melakukan pemerkosaan sebanyak lima kali.

Korban, yang tidak mampu melawan akibat kondisinya, harus menanggung beban penderitaan yang tidak seharusnya dialaminya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan keji tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 6 Huruf C Undang-Undang RI No. 12 Tahun 2022 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual.

Baca Juga : Heboh! Bocah TK Dicabuli Teman Sekelasnya, Ini Kronologinya