Viral! Video Istri Diduga Selingkuh Di Rumah Saat Suami Tarawih, Begini Keterangan Kasatpol PP

Video viral di media sosial dimana seorang istri selingkuh dan membawa pria lain ke rumahnya ketika suaminya sedang shalat tarawih di masjid, begini penjelasan Kasatpol PP!

Viral! Video Istri Diduga Selingkuh Di Rumah Saat Suami Tarawih, Begini Keterangan Kasatpol PP
Video Istri Diduga Selingkuh Di Rumah Saat Suami Tarawih.Gambar: Tangkapan Layar/ tribunnews.com

BaperaNews - Video viral beredar di media sosial, kali ini tentang seorang istri yang diduga membawa pria lain ke rumahnya ketika suaminya sedang ibadah shalat tarawih di masjid, kejadian tersebut terjadi di Kota Lhokseumawe.

Kasatpol PP wilayah setempat, Zulkifli  mengungkap ia sudah tahu tentang kasus tersebut dan sudah menerima kiriman videonya, namun hingga saat ini, ia menyebut belum ada laporan resmi kepada pihak Satpol PP untuk memberi tindak lanjut pada kasus tersebut.

“Ndak ada informasi apa-apa, karena tidak tahu persis nya dimana” ujarnya singkat pada Senin 18 April 2022. Ia menyebut hanya tahu kejadiannya dari video yang ia terima. “Untuk infornya yang akurat belum ada, jadi belum tau itu dimana kejadiannya” imbuhnya.

Video viral tersebut hingga saat ini memang belum ada informasi resmi dari pihak terkait maupun pihak yang membuat atau menyebar video tersebut, kejadian tersebut pertama kali diunggah di TikTok @muttaqin675 dan banyak diunggah ulang oleh akun lainnya.

Baca Juga: Viral Guru dan Siswa di Surabaya Nari Bareng Diapresiasi Mendikbud Nadiem

Dalam video tersebut, Nampak seorang wanita sedang berlutut memegang kaki seorang pria dengan baju dan celana hitam serta memakai topi hitam, di sekitarnya, pria lain juga mendampingi dan menyaksikan, bahkan tangan wanita tersebut begitu erat memegang kaki sang pria.

Berkali-kali wanita tersebut meminta maaf dan meminta ampun hingga bersujud di kaki sang pria, sang pria sendiri diduga ialah suami dari sang wanita, keterangan singkat ditulis dalam video tersebut, “Suami tarawih, istri selingkuh”. Namun tidak ada keterangan dimana kejadian tersebut.

Kejadian juga dijelaskan terjadi pada hari Sabtu 16 April 2022. Lebih lanjut, di video tersebut Nampak ada seorang pria lain yang lebih muda, dijejerkan dengan sang wanita, pria muda tersebut disebut sebagai selingkuhan.

“Dan selingkuhannya hanya cuma diam pasrah sambil angkat tangan ke atas kepala” tulis akun tersebut. “Perselingkuhan terjadi di rumah, sang suami dapati istrinya sedang berduaan dengan lelaki lain sepulang dari shalat tarawih di masjid Lhokseumawe” demikian keterangan dalam video tersebut.

Video ini pun masih jadi tanda tanya siapa dan dimana yang melakukannya, namun jika tidak ada laporan tentu pihak berwajib tidak mengetahuinya dimana kejadian tersebut ialah urusan pribadi seseorang dalam rumah tangga.

Baca Juga : Viral Langit Cimahi Berwarna Biru Di Malam Hari, Ini Penjelasan BMKG