Viral! Pria Sengaja Tabrak Mobil Wanitanya, Usai Pertunangan Diputuskan Secara Sepihak

Seorang Pria sengaja tabrak mobil calon tunangan usai sang wanita idamannya memutuskan secara sepihak untuk tidak terima pertunangannya.

Viral! Pria Sengaja Tabrak Mobil Wanitanya, Usai Pertunangan Diputuskan Secara Sepihak
Pria sengaja tabrak mobil calon tunangan, usai diputuskan secara sepihak. Gambar : Facebook/Jenayah Sandakan

BaperaNews - Seorang pria asal Malaysia melakukan hal diluar batas nalar ketika cintanya ditolak oleh wanita idamannya. Masyarakat Malaysia digemparkan dengan beredarannya sebuah video yang merekam detik-detik seseorang yang dengan sengaja menabrak sebuah mobil.

Ternyata, seorang penabrak itu adalah pria yang tak terima pertunangannya di putuskan secara sepihak oleh sang pacar. Pemilik mobil yang ditabraknya itu tak lain dan tak bukan adalah mantan tunangannya. Peristiwa ini pun terjadi di Bandar Indah, Batu Empat, Sabah, Malaysia (15/7).

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan mobil Perodua Viva berwarna putih yang dikendarai si pria yang mencapkan gas dengan sengaja menabrak mobil Perodua Myvi yang tengah terparkir.

Kapolres Sandakan Ajun Komisaris Besar, Abdul Fuad Abdul Malek menyampaikan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan dan mengetahui orang-orang yang terlibat dalam video tabrak mobiltersebut.

Fuad mengungkapan pemilik mobil Perodua Viva terbukti dengan sengaja menabrak mobil Perodua Myvi. Ia juga menjelaskan bahwa korban dalam kejadian tersebut adalah seorang wanita berusia 20-an yang juga pemilik Perodua Myvi.

Korban sudah mengajukan laporan terkait insiden itu ke polisi pada hari yang sama. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak mobil tersebut.

"Penyelidikan awal polisi menemukan bahwa insiden itu terjadi di Bandar Indah sekitar pukul 14.00 siang kemarin," ujar Abdul Fuad.

“Tersangka pria yang juga merupakan mantan tunangan korban berusia 20-an tahun,” sambungnya.

Baca Juga : Viral! Gadis Asal Sukoharjo Hilang Menjelang Hari Pernikahan Dan Ditemukan Di Yogyakarta

Fuad mengatakan, saat kejadian wanita yang menjadi korban tidak ada di dalam mobil. Dengan demikian, tidak ada korban luka dalam insiden tabrak mobil tersebut.

"Pelaku sudah berhasil ditangkap Jumat malamnya, sekitar pukul 23.15." ujarnya

Kepada polisi, pelaku atau pria ini mengaku bahwa dirinya sengaja menabrakkan mobil mantan tunangannya karena masih sakit hati atas keputusan wanita tersebut.

Pria tersebut sakit hati karena wanita calon tunangannya memutuskan pertunangan. Kini, tersangka ditahan untuk penyelidikan berdasarkan Pasal 427 KUHP” imbuh Abdul Fuad.

Sebagai informasi, Perodua merupakan merek mobil milik Malaysia. Perodua adalah singkatan dari Perusahaan Automobil Kedua. Diberi nama demikian karena Perodua adalah perusahaan mobil kedua Malaysia setelah Proton.