Viral! Pria Dijuluki 'Samson' Angkat Motor Matik Sendirian

Seorang pria asal Batang, Jawa Tengah, bernama Suradi, viral setelah video aksinya mengangkat sepeda motor seorang diri di medan yang menanjak

Viral! Pria Dijuluki 'Samson' Angkat Motor Matik Sendirian
Viral! Pria Dijuluki 'Samson' Angkat Motor Matik Sendirian. Gambar : Kolase Tangkapan Layar /@Musyafak Skalangan

BaperaNews - Seorang pria bernama Suradi viral di media sosial setelah video aksinya mengangkat sepeda motor seorang diri beredar luas.

Aksi tersebut terjadi di kawasan pegunungan Batang, Jawa Tengah, pada Minggu (25/8). Dalam video yang diunggah di akun Instagram @Pekalonganinfo, Suradi terlihat memanggul sepeda motor sambil menapaki jalan setapak yang menanjak.

Menurut informasi pada Selasa (27/8), sepeda motor tersebut awalnya dikendarai oleh seseorang yang terperosok ke kebun dan mengalami kesulitan untuk mengeluarkannya.

Suradi, yang dikenal dengan kekuatan fisiknya, dipanggil oleh warga setempat untuk membantu evakuasi motor yang jatuh ke lahan perkebunan.

Kepala Desa Gerlang, Sukowiyono, menjelaskan bahwa Suradi biasanya bekerja sebagai pemanggul kentang.

“Peristiwa ini terjadi kemarin siang. Alhamdulillah, tidak ada korban luka parah, hanya lecet-lecet,” kata Sukowiyono.

Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Kafe Kemang

Ia menambahkan bahwa Suradi sudah dikenal di desa sebagai seseorang yang memiliki kekuatan fisik lebih dibandingkan orang lain.

Kepala Dusun Gerlang, Agus Riawan, menjelaskan lebih lanjut bahwa Suradi, yang berusia 27 tahun, membantu memanggul motor tersebut dari lokasi kejadian hingga ke jalan raya.

“Suradi ini memang dikenal mempunyai kekuatan lebih dibandingkan orang lain. Dia memanggul motor dari lokasi jatuhnya motor sampai ke jalan raya,” ungkap Agus.

Agus menambahkan bahwa Suradi harus berjalan sekitar 30 meter dengan medan yang menanjak untuk membawa motor ke jalan raya.

Dugaannya, Suradi terbiasa mengangkat beban berat akibat pekerjaannya sebagai pemanggul kentang. 

@baperanews.com Viral! Pria Dijuluki 'Samson' Angkat Motor Matik Sendirian #viral #samson ♬ Superman - Lucky Laki

Baca Juga: Ayah Aulia Mahasiswi Kedokteran Undip yang Bunuh Diri Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!