Viral! Driver Ojol Ini Berujung Menikah dengan Penumpang

Viral kisah pertemuan drivel ojol dengan penumpang hingga berujung pelaminan. Kisah tersebut dirasakan oleh Agung Himatullah dan Nur Juwita Puspasari.

Viral! Driver Ojol Ini Berujung Menikah dengan Penumpang
Viral! Driver Ojol Ini Berujung Menikah dengan Penumpang. Gambar : Dok. Detik.news

BaperaNews - Seorang driver ojek online (ojol) dan penumpangnya menjadi perhatian di media sosial. Agung Himatullah (30), seorang driver ojol, dan Nur Juwita Puspasari (25) sang penumpang.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada 5 Juni 2023, ketika Agung menunggu order ojol di daerah Selabintana, Sukabumi. Saat itu, Agung menerima order dari Juwita yang hendak pergi dari Otista menuju Selabintana.

Keberuntungan tampak berpihak pada keduanya, karena Agung memutuskan untuk menjemput Juwita sebagai penumpangnya.

Namun, di perjalanan tersebut, keduanya tidak banyak berbicara karena Agung lebih fokus mengemudikan motor untuk mencapai tujuan dengan aman. 

Setelah sampai di depan rumah Juwita, Agung punya pemikiran untuk mencari orderan ojol tambahan di daerah tersebut, mengingat sulitnya mendapatkan order di Sukabumi.

Menggunakan aplikasi pesan WhatsApp, Agung menghubungi Juwita dengan maksud menawarkan layanan ojol secara langsung. Inisiatif ini dilakukan untuk meningkatkan penghasilan, namun tanpa disangka, inilah awal dari kisah cinta mereka.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Driver Ojol Wisuda Ini Tuai Komentar Positif Warganet

Ternyata, Juwita adalah seorang single parent yang bekerja sebagai pegawai laundry. Keberanian dan keteguhan hati Juwita dalam menghadapi kehidupan sehari-hari memukau Agung. Mereka mulai menjalin hubungan profesional sebagai tukang ojek yang rutin mengantar Juwita.

"Pas lama-lama ke sini kok jadi nyaman, tiap pagi antar jemput, awalnya ngasih ongkos, tapi ke sini-sini saya tolak dan lebih baik dikasih ke anak. Ternyata kita satu frekuensi, dari musik dan segalanya yang saya suka dia juga demen. Terus orang-orang yang lewat itu bilang kok mukanya sama, seperti adik kakak," ungkap Agung.

Pertemanan mereka semakin erat, dan perasaan saling menarik pun tumbuh di antara keduanya. Agung, yang semula hanya ingin menawarkan layanan ojol tambahan, akhirnya memutuskan untuk mengajak Juwita menapaki jenjang pernikahan. 

Meski tidak memiliki uang sepeser pun, Agung berani menyampaikan niatnya kepada calon mertuanya pada tengah malam.

Selang tiga bulan setelah pengakuan tersebut, Agung dan Juwita menikah di kawasan Selabintana, Sukabumi, pada 24 Desember 2023. Meskipun acara pernikahan dihelat dengan sederhana, kebahagiaan dan kekompakan mereka terpancar.

"Di situ saya nggak pegang uang sepeser pun, buat ke KUA, ini-itu beres semua tahu-tahunya seminggu mau ke pernikahan alhamdulillah ada rezekinya," tambah Agung.

Baca Juga : Viral Penumpang Ojol Nangis Hingga Guling-Guling Ditanah, Driver Ojol Lapor Polisi