Viral di TikTok Kisah Anak Belikan Ambulans Untuk Ayahnya

Viral video di media sosial kisah anak beli ambulans untuk ayahnya yang sedang sakit kanker dan sudah tidak bisa untuk berjalan.

Viral di TikTok Kisah Anak Belikan Ambulans Untuk Ayahnya
Kolase Foto Video TikTok kisah anak belikan mobil ambulans untuk Ayahnya. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@mutiarapriza

BaperaNews -  Video anak beli ambulans untuk ayahnya yang sedang sakit di TikTok dari akun @mutiarapriza menjadi viral di media sosial. Momen haru tersebut diunggah pada Kamis, (26/1).

Pemilik akun @mutiarapriza memutuskan membeli mobil ambulans usai melihat hasil lab Rumah Sakit yang menunjukkan bahwa sel kanker sang ayah sudah menyebar, akibat hal tersebut tulang sang ayah dari Mutiara sudah rapuh di beberapa titik sehingga tidak kuat lagi menyanggah badannya.

Momen haru semakin menyentuh hati penonton video viral TikTok tersebut karena sang pemilik akun ternyata sedang mengalami kesulitan finansial, namun ia tetap berusaha untuk beli ambulans untuk ayahnya yang sedang sakit.

Dalam video terlihat ambulans tersebut merupakan mobil Daihatsu Luxio yang telah dimodifikasi. Mobil itu dilengkapi oleh tandu untuk mobilitas sang ayah berikut perlengkapan P3K.

Baca Juga : Dirut Taman Safari: Mobil Pengunjung yang Ditabrak 2 Ekor Singa Dapat Asuransi

Dengan kehadiran mobil ambulans, sang anak berharap bisa kembali mengajak ayahnya jalan-jalan. Dalam postingan TikTok viral yang berbeda, anak beli ambulans dan keluarganya berhasil mengajak ayahnya jalan-jalan, bahkan mampir ke restoran favorit ayahnya.

Mengingat kondisi sang ayah yang tidak bisa duduk lama, mereka terlihat makan di dalam ambulans bersama ayahnya yang terlihat gembira.

“Senang lihat bapak makan lahap” ucap sang anak dalam video viral TikTok itu.

Video TikTok Viral anak beli ambulans untuk ayahnya yang sedang sakit ini telah ditonton sebanyak 3,8 juta kali.

Baca Juga : Daftar Media Sosial Paling Banyak di Download di Indonesia