Usai Cabuli Anak 8 Tahun, Pria di NTT Potong Kelaminnya Sendiri

Pria di NTT inisial YDB potong kelaminnya sendiri di dalam rumah usai mencabuli anak berusia 8 tahun.

Usai Cabuli Anak 8 Tahun, Pria di NTT Potong Kelaminnya Sendiri
Pria di NTT Potong Kelamin Usai Cabuli Anak 8 Tahun. Gambar : Freepik.com/Dok. stockking

BaperaNews - Seorang pria di NTT (33) inisial YDB dilaporkan ke Polres Sikka usai melakukan aksi yang tidak senonoh yakni mencabuli anak di bawah umur pada, Kamis (9/2). Dua hari setelah kejadian tersebut, pria di NTT potong kelaminnya sendiri di dalam rumah. 

AKBP Nelson Filipe Dias Quintas selaku Kapolres Sikka melalui Kasi Humas AKP Margono menjelaskan bahwa keluarga melaporkan tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Diketahui, korban pencabulan pria di NTT tersebut yaitu seorang anak perempuan yang baru berusia 8 tahun dengan inisial MO. MO dan YDB masih memiliki hubungan keluarga.

Margono melanjutkan bahwa sejak YDB dilaporkan ke Polres Sikka, penyidik belum memanggil terlapor untuk dilakukan pemeriksaan, statusnya masih dalam penyelidikan, akan tetapi sejumlah saksi telah diperiksa terkait insiden pria di NTT cabuli anak 8 tahun tersebut.

Sebagai informasi, pada Sabtu (11/02/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, pria di NTT potong kelaminnya sendiri di dalam rumah menggunakan parang. YDB memotong kelaminnya persis di pangkalnya hingga menyisakan buah zakarnya saja.

Baca Juga : Viral di TikTok Kisah Anak Belikan Ambulans Untuk Ayahnya

Kemudian YDB pun ditemukan tergeletak di kamar mandi dengan darah yang keluar dari kelaminnya. Sebelum ambruk, YDB diketahui sempat menyimpan potongan kelaminnya di dalam toples. YDB nekat memotong alat kelaminnya sendiri, diduga akibat stress tersangkut kasus pencabulan anak di bawah umur.

Iptu Muhamadong Said selaku Kapolsek Bola menyampaikan bahwa pada Senin (13/02/2023), polisi berencana untuk menahan YDB terkait kasus pencabulan tersebut, ia mengungkap jika MO dan YDB masih dalam satu keluarga, entah itu keponakan atau yang lainnya.

Diketahui pada Minggu (12/02/2023), YDB telah menjalani operasi rekonstruksi pada kelaminnya di RSUD TC Hillers Maumere. Operasi tersebut dilakukan dengan tujuan agar alat kelaminnya dapat berfungsi untuk membuang air kecil. Dalam operasi tersebut, tidak dilakukan penyambungan dengan kelaminnya yang terpotong.

Dalam pernyataannya, Clara Y Francis MPH selaku Direktur RSUD TC Hillers Maumere menyampaikan bahwa operasi rekonstruksi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi berkemih saja, berfungsi untuk membuang air kecil.

Diketahui, saat ini YDB sudah berada dalam kondisi yang baik. Ia pun masih harus menjalani pemulihan di rumah sakit tersebut.

Baca Juga : Fakta Terbaru Fortuner Vs Brio di Senopati: Pelaku Pakai Senjata Mainan