Top 3 Tekno, Fitur Reactions di WhatsApp Jadi Sorotan

Berita teknologi paling populer kali ini datang dari WhatsApp hadirkan fitur reactions, laporan Meta tentang jutaan orang Indonesia yang mengucap ramadhan dan deretan hp Xiaomi yang tidak akan terima pembaruan.

Top 3 Tekno, Fitur Reactions di WhatsApp Jadi Sorotan
Top 3 Tekno, Fitur Reactions di WhatsApp Jadi Sorotan. Gambar : Tangkapan Layar WhatsApp

BaperaNews - Hadirnya fitur Reactions emoji aplikasi pesan WhatsApp jadi salah satu berita teknologi terbaru yang kami sajikan hari ini, berita teknologi populer lainnya datang dari laporan Meta tentang jutaan orang Indonesia yang mengucap ramadhan dan deretan smartphone Xiaomi yang tidak akan terima pembaruan.

Berikut berita selengkapnya yang akan kami berikan untuk anda.

  1.       WhatsApp resmi hadirkan fitur reactions 

CEO Meta, Mark Zuckerberg resmi menghadirkan fitur Reactions di platform WhatsApp, ia mengumumkannya di Instagram dan Facebook. Ada sejumlah reaction seperti kaget, tertawa, jempol, hati, dan sedih. Mark menyebut dalam waktu dekat akan lebih banyak ekspresi yang ditambahkan di fitur reactions  ini dan akan dirilis secara bertahap sehingga untuk saat ini tidak semua pengguna bisa memakainya.

Baca Juga : Kenali Pesawat Canggih Mampu Putari Bumi Berbulan – Bulan Tanpa BBM

  1.       1,4 juta orang Indonesia ucapkan selamat ramadhan

“Trend an data selama bulan Ramadhan di tahun ini menunjukkan fitur kami bisa membantu banyak orang Indonesia untuk berbagi kehangatan, kebaikan, dan merayakan bulan suci bersama secara virtual” ujar Country Director Meta Indonesia, Pieter Lydian.

Meta mencatat lebih dari 39 juta orang di seluruh dunia mengucapkan selamat ramadhan di Instagram dan Facebook dan 1,4 juta diantaranya adalah orang Indonesia.

  1.       Deretan HP Xiaomi yang tidak diperbarui softwarenya

Xiaomi baru saja merilis daftar perangkat yang akan diperbarui baik dari segi software, keamanan, MIUI terkini, dan OS Android. Adapun yang termasuk ialah Redmi Note 7 pri, Redmi Go, dan Redmi Note 7.

Xiaomi juga menginformasikan perangkat yang after sales service nya dihentikan yakni untuk penggantian komponen dan perbaikan, berikut ini daftar lengkapnya : Mi 1, Mi 2, Mi 2A, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi 4c, Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi 5C, Mi 5X, Mi 6, Mi 6X, Mi 8 SE, Mi Note, Mi Note 2, Mi Note 3, Mi Note Pro, MIX, MIX 2, Mi Max, Mi Max 2, Mi A1, Mi A2, Mi A2 Lite, Mi Pad, Mi Pad 2 3 4 dan 4 Plus, Mi Max 3, Mi 8 Lite, Mix 2S, Mi Mix 2S, Mi 8 Explore Edition, Mix 3, Mi Mix 3, Mi 8 UD, Mi 9 SE, dan terakhir Lotus.

Baca Juga : TV Digital Disebut Bisa Berikan Ragam Konten & Tambah Lapangan Kerja