Top 3 Sports, Viral Duet Kebas, Shin Tae Yong Ingin Tantang Vietnam Di Final

Shin Tae Yong ingin timnas Indonesia melawan Vietnam di ajang final SEA Games 2021/2022 serta empat Negara yang berhasil lolos ke perempat final Thomas Cup!

Top 3 Sports, Viral Duet Kebas, Shin Tae Yong Ingin Tantang Vietnam Di Final
Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana berduet dalam pertandingan badminton. Gambar: Dok. M Risyal Hidayat/Antara Foto

BaperaNews - Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana berduet dalam pertandingan badminton dan penampilan mereka viral hingga dapat julukan Kebas dari warganet, sedangkan Shin Tae Yong ingin timnas Indonesia melawan Vietnam di ajang final SEA Games 2021/2022. Berita olahraga terbaru lain datang dari empat Negara yang berhasil lolos ke perempat final Thomas Cup.

Berikut ini selengkapnya untuk Anda simak.

  1.       Duet Kebas Viral

Kevin dan Bagas duet jadi pasangan ganda putra pada Thomas Cup 2022, mereka untuk pertama kalinya jadi pasangan dan sukses raih kemenangan atas ganda putra dari Thailand Peerachai/Pakkapon dalam dua gim 24-22 – 21-11 pada hari Senin malam 9 Mei 2022 di Lapangan 1 Impact Arena, Nonthaburi.

Kemenangan mereka pun sukses membawa unggul 3-1 untuk Indonesia atas Thailand di grup A Thomas Cup, kemenangan ini juga membuat Indonesia lolos ke perempat final Piala Thomas Cup 2022.

Kebin sendiri biasanya berpartner dengan Marcus Gideon, namun Marcus saat ini belum bisa bertanding karena masih menjalani masa penyembuhan setelah terjadi cedera di lengannya.

Baca Juga: Chelsea Gagal Menang, Pemilik Baru Kecewa Berat!

  1.       Shin Tae Yong berharap Indonesia bertemu Vietnam di Final SEA Games

Setelah Indonesia menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam di ajang awal laga pembuka SEA Games 2021/2022, Shin Tae Yong ingin mengantar anak didiknya sampai ke laga final ajang tersebut dan kembali bertemu dengan Vietnam yang juga jadi tuan rumahnya.

Timnas Indonesia ingin mendapatkan emas dengan melangkah ke partai puncak, meskipun sulit, namun Shin menyebut anak didiknya akan berlatih dan melakukan yang terbaik agar bisa memberi hasil yang terbaik dalam pertandingan berikutnya.

  1.       Daftar Negara yang lolos perempat final Thomas Cup

Empat Negara sudah memastikan diri mendapatkan tiket menuju perempat final Thomas Cup, Negara tersebut ialah Indonesia, India, Taiwan, dan Korea Selatan. Keempat Negara tersebut mendapat tiket setelah para wakilnya jadi pemenang di laga kedua fase grup hari Senin sampai Selasa dini hari 9-10 Mei 2022.

Indonesia berhasil masuk setelah mengalahkan Thailand 4-1 di Impact Arena Nonthaburi hari Selasa 10 Mei 2022 dini hari, Indonesia siap untuk melaju babak berikutnya dan menargetkan untuk mendapatkan emas di podium utama.

Baca Juga: Top 3 Sports, Klasemen SEA Games Usai Vietnam Imbang, Peringatan Klok