Tasyi Athasyia Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Ancaman Kekerasan

Seorang mantan karyawan melaporkan selebgram terkenal Tasyi Athasyia ke Polda Metro Jaya atas dugaan ancaman kekerasan. Simak berita lengkapnya disini!

Tasyi Athasyia Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Ancaman Kekerasan
Tasyi Athasyia Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Ancaman Kekerasan. Gambar : Instagram/@tasyiiathasyia

BaperaNews - Selebgram terkenal bernama Tasyi Athasyia, dilaporkan oleh seorang mantan karyawan yang pernah bekerja sebagai Asisten Pribadinya, Putri ke Polda Metro Jaya pada Rabu (21/6. Laporan tersebut berisi tentang dugaan ancaman kekerasan yang dilakukan oleh Tasyi.

“Mantan karyawan laporkan Tasyi Athasyia, ke Polda Metro Jaya tentang dugaan ancaman kekerasan yang beberapa hari ini dirasakannya,” kata Marloncius Polda Metro Jaya.

Kakak dari Selebgram terkenal Tasya Farasya dilaporkan karena Tasyi diduga menyuruh anak buah suruhanya untuk mendatangkan rumah mantan karyawanya dan mengancam tindakan kekerasan.

“Terkait pasal 335 pengancaman kekerasan, pelapor yang bernama Putri, Tasyi dilaporkan oleh mantan karyawan karena memberikan ancaman dengan menyuruh orang suruhanya untuk mendatangi rumah nya,” ujar Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pengakuan Putri, awal mula ia mendapatkan ancaman kekerasan Tasyi ketika rumahnya didatangi orang yang tidak dikenal, dengan membawa surat yang harus ditandatangani oleh nyan dan orang tersebut memaksa putri untuk menandatangani surat tersebut.

Surat yang berisikan tentang penyelesaian masalah, dan dalam isi surat tersebut Putri diminta untuk menganggap semua masalah telah selesai.

“Dia merasa terganggu setiap malam orang suruhan Tasyi selalu datang dan membawa surat tersebut dengan memaksa Putri untuk menandatangani surat yang menyatakan bahwa permasalahan ini telah selesai,” ujar Marlon. Permasalahan Tasyi Athasyia dan mantan karyawanya bermula karena gaji para karyawan yang tidak dibayarkan.

Baca Juga : Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Banjir Doa Dari Netizen

Kronologi Ancaman Kekerasan Tasyi Athasyia ke Mantan Karyawan

Permasalahan yang timbul antara Tasyi dan mantan karyawanya bermula karena gaji yang belum terbayarkan, mantan karyawan Tasyi menjelaskan bahwa ia memulai kerja pada 1 November 2022 dan harusnya digaji pada 18 Desember 2022, tapi mantan karyawan itu menyebutkan bahwa mereka baru menerima gaji pada Januari 2023.

Tak sampai disitu, permasalahan mantan karyawan Tasyi yang membuat publik geger lantaran Tasyi menjanjikan akan memberikan bonus sebesar 15 Juta kepada karyawanya, namun tidak terealisasikan.

“Juga pernah dijanjikan bonus sebesar 15 Juta tapi belum dibayar sampai detik ini,” ujar mantan karyawan Tasyi.

Sebelumnya Tasyi sudah meminta maaf kepada publik di akun Instagramnya , dia juga membuka hot line jika masi ada mantan karyawan mempunyai masalah yang belum selesai denganya.

“Assalamualaikum semua, sekali lagi aku beserta keluarga meminta maaf sebesar besarnya, dan akan belajar menjadi pribadi yang lebih baik kedepanya, semoga Allah melindungi kita semua,” kata Tasyi di unggahan video Instagramnya.

Baca Juga : Kontroversi Asisten Pribadi Tasyi Athasyia: Bawa Belanjaan Banyak dan Gaji Tak Dibayar