Susan Sameh dan Khalid Attamimi Sah Menjadi Suami Istri

Pernikahan tersebut diumumkan oleh Susan melalui akun Instagram-nya, di mana ia membagikan potret kebahagiaannya bersama Khalid.

Susan Sameh dan Khalid Attamimi Sah Menjadi Suami Istri
Susan Sameh dan Khalid Attamimi Sah Menjadi Suami Istri. Gambar : Instagram/@susansameeh

BaperaNews - Aktris Susan Sameh resmi menikah dengan Khalid Attamimi pada Sabtu, 27 Juli 2024. Pernikahan tersebut diumumkan oleh Susan melalui akun Instagram-nya, di mana ia membagikan potret kebahagiaannya bersama Khalid. "Alhamdulillah SAH!!" tulis Susan dalam unggahannya.

Acara pernikahan Susan Sameh dan Khalid Attamimi berlangsung dengan khidmat. Susan mengenakan kebaya putih lengkap dengan ronce bunga melati di kepalanya, sementara Khalid tampak serasi dengan beskap putih. Dalam unggahan Instagram-nya, Susan dan Khalid memamerkan buku nikah sebagai tanda sahnya pernikahan mereka.

Baca Juga: Sah! Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia Akhirnya Resmi Menikah

Banyak selebritas Tanah Air yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Di antaranya Indah Permatasari, Pamela Bowie, DJ Yasmin, Denny Sumargo, Hannah Al Rashid, Aghniny Haque, Harris Vriza, dan Dimas Anggara. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk Susan Sameh dan Khalid Attamimi.

Selama berpacaran, dilamar, dan menjalani proses pre-wedding, Susan Sameh selalu menutupi identitas sang kekasih. Namun, setelah sah menjadi suami-istri, wajah Khalid Attamimi akhirnya diperlihatkan kepada publik. Unggahan pernikahan mereka di Instagram menunjukkan keduanya berdiri berdampingan, berpose dengan buku nikah, tampak bahagia dan kompak dengan busana pengantin bernuansa putih.

Suami Susan Sameh, Khalid Attamimi memiliki nama lengkap Muhammad Khalid Attamimi. Ia lahir di Hamburg, Jerman, pada 19 April 1991, dan kini bekerja sebagai pelatih klub bola ETV Football Hamburg. Khalid pernah menjadi atlet sepakbola dan memulai kariernya di klub ETV pada tahun 2010. Ia pernah mengalami beberapa kali transfer klub di Jerman, termasuk SC Concordia II, Teutonia 05, SV Halstenbek, dan Wedeler TSV.

Susan Sameh, yang lahir pada 24 Februari 1997, dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, terutama soal pasangan. Ia selalu berhati-hati dalam memberikan informasi tentang Khalid Attamimi. Sebelum resmi menikah.

Para warganet yang telah menunggu-nunggu kabar bahagia ini, akhirnya terpuaskan dengan unggahan pernikahan Susan Sameh. Mereka menyambut baik kabar tersebut dengan memberikan banyak ucapan selamat dan doa untuk Susan dan Khalid. Banyak yang mengomentari betapa indah dan bahagianya momen pernikahan itu.

Baca Juga: Resmi Menikah, Aaliyah Langsung Diajak Thariq Pindah Rumah, Kamar Sudah Dihias