Suami di Lampung Selatan Gantung Diri Usai Celurit Istri Siri Hingga Tewas

Tragedi pembunuhan dan bunuh diri di Lampung mengguncang Desa Purwodadi Dalam. Suami membunuh istri siri dengan celurit sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri.

Suami di Lampung Selatan Gantung Diri Usai Celurit Istri Siri Hingga Tewas
Suami di Lampung Selatan Gantung Diri Usai Celurit Istri Siri Hingga Tewas. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Seorang pria di Lampung membunuh istri sirinya dengan senjata tajam celurit di kamar kemudian pulang ke rumahnya untuk bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kedua rumah mereka di satu desa, hanya beda dusun yakni sama-sama di Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Lampung Selatan.

Pelaku dan Korban Cekcok Mulut

Kejadian kasus suami celurit istri siri bermula usai shalat dzuhur pada Senin (5/6). Subianto menemui istri sirinya Sri Wahyuni di Dusun IB, keduanya cekcok dan berakhir dengan Subianto emosi membunuh Sri dengan celurit.

Tidak diketahui apa masalah yang jadi sumber cekcok mereka. Sri yang ditusuk celurit berteriak minta tolong, warga yang mendengar kegaduhan pun masuk ke rumah Sri dari pintu samping.

Pelaku Membunuh Korban dengan Celurit

Sri sudah tergeletak di atas kasur dengan darah di lengan kanan, bahu kiri, dan kepala. Ternyata Sri dibantai oleh Subianto.

ubianto yang mengetahui warga berdatangan lari kabur ke rumahnya, ia masuk kamar dan gantung diri di Dusun 3. Warga mengejar Subianto ke rumahnya dan sempat ragu masuk ke rumah Subianto karena tahu Subianto membawa celurit. 

Baca Juga : Deretan Fakta Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto

Pelaku Kabur dan Gantung Diri

Usai tidak terdengar suara, warga memutuskan masuk kamar Subianto, saat itulah warga mendapati Subianto, ia ditemukan dalam kondisi gantung diri, kondisinya lemas tidak berdaya.

Subianto masih ada tanda kehidupan, warga pun menggendongnya dan berusaha selamatkan nyawanya dengan membawa ke RSU Airan Raya, namun setelah mendapat perawatan, Subianto dinyatakan meninggal dunia.

Sri yang sekarat juga dibawa ke RS Imanuel dan nyawanya tidak tertolong karena luka parah dan kehilangan banyak darah. Sri juga meninggal dunia setelah mendapat perawatan. Hingga saat ini belum diketahui apa motif cekcok keduanya sehingga berujung pembunuhan dan bunuh diri.

Kini Subianto maupun Sri telah dimakamkan oleh pihak keluarga, pembunuh dan korban sama-sama tewas. Pelaku kasus suami celurit istri siri membunuh korban dan kemudian ia membunuh dirinya sendiri.

Warga maupun keluarga tidak tahu menahu apa masalah yang mereka hadapi hingga menyebabkan terjadinya cekcok berujung pembunuhan dan bunuh diri ini.

Polisi memeriksa saksi dan keluarga namun belum temukan sebab pertikaian keduanya, tidak ada pihak yang diproses hukum dalam kasus suami celurit istri siri ini karena pelaku dan korban telah sama-sama meninggal dunia.

Baca Juga : Motif Pembunuhan Dalam Karung di Jakut, Takut Diajak Nikah