Alasan Taylor Swift dan Matt Healy The 1975 Putus

Taylor Swift dan Matty Healy memutuskan untuk berpisah setelah hubungan yang hanya bertahan sebentar. Banyak yang meyakini bahwa aksi Matty Healy di konser menjadi faktor penyebabnya.

Alasan Taylor Swift dan Matt Healy The 1975 Putus
Alasan Taylor Swift dan Matt Healy The 1975 Putus. Gambar : Instagram.com/@taylorswift/@mattyugh

BaperaNews - Taylor Swift dan Matty Healy putus usai sebulan berpacaran karena merasa tidak cocok satu sama lain, teman-teman terdekat mereka disebut sudah memperkirakan hubungan keduanya tidak akan bertahan lama.

“Taylor Swift dan Matty Healy sangat sibuk dan mereka sadar mereka tidak cocok satu sama lain. Teman-teman Taylor ingin Taylor dapat yang terbaik dan mereka terkejut karena Taylor dan Matt berpacaran padahal Taylor baru saja putus dari hubungan mantan kekasihnya yang panjang” tutur seorang sumber pada Senin (5/6).

Taylor Swift dan Matty Healy dianggap memang hanya sekedar cinta sementara dan tidak ada niat serius untuk hubungan tersebut.

“Taylor mengalami masa menyenangkan bersama Matt tapi itu cuma hubungan casual saja. Mereka kini tidak lagi menjalin hubungan  asmara” imbuhnya.

Matt Cium Bibir Seorang Pria

Kabar Taylor Swift dan Matty Healy putus muncul setelah Matt disorot karena melakukan gimmick panggung dengan mencium bibir seorang pria yang merupakan petugas keamanan di konser band The 1975 di Denmark pada Minggu (4/6) lalu.

Aksi Matt ini dianggap tidak pantas jika masih berpacaran dengan Taylor, fans kemudian yakin Matt dan Taylor telah putus asmara. Besar kemungkinan, karena aksi gimmick tersebut menjadi alasan Taylor Swift dan Matty Healy putus

Baca Juga : Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama

Sebelumnya Taylor dan Matt nampak beberapa kali terlihat mesra di hadapan publik ketika berpacaran, diantaranya keluar dari studio rekaman New York bersama rekan lainnya, makan bersama sambil bergandengan tangan di sebuah restoran, hingga saling mengunjungi konser masing-masing ketika di Philadelphia dan Nashville.

Taylor dan Matt Berpacaran Dua Kali

Sebelumnya di tahun 2014 Taylor dan Matt sempat berpacaran, usai keduanya putus mereka memutuskan tetap berteman.

Hingga kemudian mereka bertemu lagi setelah Taylor putus dari kekasihnya, mereka merasa kembali terkoneksi dan saling menyukai.

“Taylor dan Matt saling suka. Taylor naksir Matt dan mereka menikmati waktu bersama, Matt merasa Taylor sangat mengagumkan dan berbakat. Mereka dulu sempat pacaran dan kini mereka berkumpul lagi” kata seorang sumber bulan lalu.

Kini hubungan Taylor dan Matt kembali berakhir, artinya Taylor dan Matt sudah dua kali berpacaran dan putus serta kedua hubungan ini dijalani dalam waktu singkat. Beda dengan hubungan Taylor Swift dan mantannya yang dijalani dalam waktu lama hingga 6 tahun.

Baca Juga : Buntut Putus Kontrak EXO-CBX, SM Entertainment Tidak Transparan Perihal Keuangan