Siswi SMA di Jambi Diduga Diperkosa Ojol hingga HP dan Uang Raib Dicuri

Peristiwa tragis menimpa seorang siswi SMA di Muaro Jambi yang diserang oleh driver ojol.

Siswi SMA di Jambi Diduga Diperkosa Ojol hingga HP dan Uang Raib Dicuri
Siswi SMA di Jambi Diduga Diperkosa Ojol hingga HP dan Uang Raib Dicuri. Gambar: Kolase Tagkapan Layar Instagram/@palembangupdate24jam

BaperaNews - Baru-baru ini, sebuah peristiwa tragis menimpa seorang siswi SMA di Kabupaten Muaro Jambi. Kejadian ini menghebohkan masyarakat dan viral di media sosial. 

Peristiwa ini terjadi pada Senin (29/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Seorang siswi SMA, yang berinisial SA, baru saja pulang sekolah dan memesan ojek online (ojol) untuk kembali ke rumah. Tanpa diduga, sang driver ojol malah membawa SA ke tempat sepi dan melakukan tindakan keji.

Usai menjadi korban pemerkosaan dan perampokan, SA ditemukan warga dalam keadaan tak berdaya. Dalam sebuah video amatir yang beredar, SA tampak lemas, bajunya penuh dengan bercak darah, dan wajahnya terlihat sangat traumatis.

“Ini korbannya, anak (perumahan) Kembar Lestari, naik Maxim. HPnya hilang Pak, duitnyo, itu yang jelas,” kata seorang pria dalam video tersebut.

Epi Hardita, selaku wakil kurikulum tempat SA bersekolah, membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat SA pulang sekolah kemarin sore.

Setelah kejadian, SA terlihat sangat histeris dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral! Korban Begal Motor di Depok Gerebek Sendiri Pelaku yang Curi Motornya

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan, mengonfirmasi bahwa laporan mengenai kejadian ini sudah diterima oleh Polsek Telanaipura. Namun, ia membantah bahwa SA mengalami pemerkosaan.

Menurutnya, laporan yang diterima adalah mengenai pencurian dengan kekerasan, di mana HP korban dirampas paksa oleh pelaku dan korban mengalami luka di tangan akibat kejadian tersebut.

"Benar, laporannya sudah kami terima saat ini sedang kami lakukan penyelidikan," kata Indar pada Selasa (30/7).

"Laporannya terkait pencurian dengan kekerasan atau curas. Untuk perkembangannya akan kami sampaikan kembali," tambahnya.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya keselamatan dan kewaspadaan. Semoga kasus ini segera terungkap dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Biadab! Ayah di Pali Perkosa Anak Tiri hingga Hamil 8 Bulan