Anak Kecil Terjatuh Dari Motor Akibat Berburu Klakson Telolet, Hampir Terlindas Bus

Viral sebuah rekaman cctv memperlihatkan suatu kecelakaan yang melibatkan dua anak di bawah umur terjadi saat mereka tengah asyik berburu klakson bus telolet.

Anak Kecil Terjatuh Dari Motor Akibat Berburu Klakson Telolet, Hampir Terlindas Bus
Anak Kecil Terjatuh Dari Motor Akibat Berburu Klakson Telolet, Hampir Terlindas Bus. Gambar : Instagram/@citizenjournalist86

BaperaNews - Kejadian kecelakaan yang melibatkan dua anak di bawah umur terjadi saat mereka tengah asyik berburu klakson bus telolet sambil mengendarai sepeda motor.

Kejadian ini tercatat dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh Instagram @citizenjournalist86. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Transyogi, dari Cileungsi menuju Cibubur, pada pukul 06.53 WIB, Rabu (3/1).

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua anak tersebut sedang merekam bus klakson telolet dari atas sepeda motor. Namun, keasyikan mereka berujung tragis ketika motor yang dikendarai kehilangan kendali dan menabrak pengendara lain di sekitarnya.

Kejadian itu menyebabkan keduanya terjatuh ke aspal, dan bus yang hampir menabrak berhasil dihindari setelah sopir melakukan rem dengan cepat.

Salah satu dari kedua bocah itu berhasil bangkit dan mengangkat motornya, tetapi pengendara motor yang ditabrak terlihat pingsan di aspal akibat kejadian tersebut.

Baca Juga : Lalin Ditutup, Pemotor Tabrak Beton di Kemayoran Saat Tahun Baru 2024

Korban, seorang perempuan, langsung dilarikan ke RS Thamrin Cileungsi karena mengalami luka serius di bagian kepala. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

Aji, seorang sopir bus PO Sinar Jaya yang menjadi saksi kejadian, mengungkapkan jika bus melaju dengan kecepatan tinggi. Jarak yang tipis antara bus dan sepeda motor membuat kejadian ini nyaris berakhir lebih tragis.

Ia menyarankan agar anak-anak kecil tetap dalam pantauan orang tua dan memahami risiko berkendara di sekitar kendaraan besar seperti bus.

"Mereka pasti belum punya SIM, kemampuan mengendarai motornya belum mahir. Berkendara di samping kendaraan besar seperti bus itu memang bahaya, dan mereka belum mengerti ini," ungkap Aji kepada Kompas.com pada Rabu (3/1).

Menurutnya, orang tua perlu memantau anak-anak mereka agar tidak mengendarai kendaraan secara sembarangan, mengingat risiko kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

@baperanews.com Viral sebuah rekaman cctv memperlihatkan suatu kecelakaan yang melibatkan dua anak di bawah umur terjadi saat mereka tengah asyik berburu klakson bus telolet #kecelakaan#bus#telolet#viral#baperanews ♬ Musik Tegang Extreme - vmozjr

Baca Juga : Bayi di Cianjur Selamat dari Kecelakaan Maut, Truk Tronton Tabrak Rumah Hingga Hancur