Film Baru Star Wars Akan Segera Digarap, Jadi Paling Istimewa!

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy siap memimpin proyek terbarunya dalam waralaba megah Star Wars.

Film Baru Star Wars Akan Segera Digarap, Jadi Paling Istimewa!
Film Baru Star Wars Akan Segera Digarap, Jadi Paling Istimewa! Gambar : Dok. MDB.COM

BaperaNews - Memasuki tahun 2024, sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy siap memimpin proyek terbarunya dalam waralaba megah Star Wars. Keputusan ini menandai tonggak sejarah, di mana Obaid-Chinoy menjadi sutradara perempuan pertama yang dipercaya mengarahkan film dalam waralaba ini.

Sharmeen Obaid-Chinoy menyampaikan antusiasmenya terkait proyek ini, menyatakan keyakinannya bahwa film yang akan dibuat bersama timnya akan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa.

Kepercayaan ini ditunjukkan oleh Lucasfilm, studio produsen Star Wars, yang telah mengumumkan rencana pembuatan tiga film baru. 

Dua sutradara pria, James Mangold dan Dave Filoni, akan mengarahkan dua dari tiga film tersebut, sementara Sharmeen Obaid-Chinoy mendapat tanggung jawab sutradara untuk satu film.

Baca Juga : Sederet Film Bioskop yang Akan Tayang Pada 2024, Ada The Lord of The Rings!

Selama ini, kesembilan film Star Wars sebelumnya selalu ditangani oleh sutradara-sutradara pria. George Lucas, sebagai pencipta alam semesta Star Wars, menyutradarai empat film awal, memulai dari The Phantom Menace hingga A New Hope.

Dalam sejarahnya, Episode V dan VI disutradarai oleh Irvin Kershner dan Richard Marquand. Sementara Episode VII dan IX ditangani oleh J.J. Abrams, dan Episode VIII oleh Rian Johnson.

Film baru Star Wars yang akan diarahkan oleh Sharmeen Obaid-Chinoy ini akan melanjutkan kisah karakter Rey, yang diperankan oleh Daisy Ridley. Film ini akan berlatar 15 tahun setelah peristiwa di "The Rise of Skywalker".

Rey, yang kini telah menjadi seorang master Jedi, memiliki misi penting untuk membangun kembali Orde Jedi. Daisy Ridley, yang kembali memerankan Rey, menyatakan ketidak sabarannya dan kekagumannya terhadap alur cerita yang menjanjikan.

Baca Juga : Terbawa Peran Antagonis, Adam Driven Tolak Ajakan Makan Mark Hamill