Sederet Film Bioskop yang Akan Tayang Pada 2024, Ada The Lord of The Rings!

Tahun 2024 akan menghadirkan film-film yang tak boleh dilewatkan! Penasaran? Simak selengkapnya di sini!

Sederet Film Bioskop yang Akan Tayang Pada 2024, Ada The Lord of The Rings!
Sederet Film Bioskop yang Akan Tayang Pada 2024, Ada The Lord of The Rings!. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Meskipun tahun 2023 baru berakhir, para pecinta film sudah bisa melihat trailer beberapa produksi yang akan tayang pada tahun depan.

Salah satu daftar film 2024 yang paling dinantikan adalah sekuel dari Dune, yakni Dune: Part Two. Kesuksesan film pertamanya telah menciptakan ekspektasi tinggi, dan para penggemar dapat menyaksikan kelanjutan kisah Paul Atreides pada 13 Maret 2024 mendatang.

Tak hanya itu, masih dari dunia fantasi, trilogi The Lord of the Rings akan kembali memukau penonton dengan film animasi berjudul The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, yang dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2024.

Sementara itu, film superhero dari Marvel, Madame Web, akan membawa penonton masuk ke dalam dunia kisah pahlawan dengan bintang utama Dakota Johnson. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Februari 2024.

Seiring dengan itu, Dwayne Johnson dan Timothe Chalamet akan kembali menunjukkan kepiawaian akting mereka dalam Ghostbusters: Frozen Empire dan Godzilla x Kong: The New New Empire, yang dijadwalkan tayang masing-masing pada 29 Maret 2024 dan 12 April 2024 di bioskop Amerika.

Baca Juga: Sinopsis Film Horror Siksa Neraka: Suguhkan Gambaran Nyata di Neraka

Film animasi yang sangat dinanti adalah sekuel dari Inside Out, yaitu Inside Out 2, yang dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2024.

Para penggemar film animasi karya Pixar. Tak ketinggalan, Despicable Me 4 juga akan menghibur pecinta Minion dan Gru pada 3 Juli 2024.

Ryan Gosling dan Emily Blunt akan berkolaborasi dalam film The Fall Guy, yang diadaptasi dari serial TV tahun 1980. Rencananya, film ini akan hadir di layar bioskop pada 3 Mei 2024.

Di sisi lain, para pencinta kucing oranye gemuk, Garfield, dapat mengantisipasi kehadiran kembali sang kucing kesayangan pada 11 Juni 2024.

Sedangkan untuk penggemar cerita horor, A Quiet Place: Day One akan menjadi andalan pada 28 Juni 2024 di Amerika. Film ini merupakan seri ketiga dari  A Quiet Place yang mengisahkan serangan alien yang mencekam.

Sementara itu, Joker: Folie à Deux dengan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga akan melanjutkan kisah Joker pada 4 Oktober 2024.

Film Kingdom of the Planet of the Apes, yang mengusung genre fiksi ilmiah klasik, juga menjadi tontonan yang dinantikan pada bulan April 2024 mendatang.

Baca Juga: Iko Uwais Bakal Berhadapan dengan Ma Dong Seok dan Jet Li di Film Nonstop