Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar

Saldo tabungan Cinta Kuya mengagetkan sang ayah, Uya Kuya, yang menyoroti kehidupan sederhana anaknya di Amerika.

Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar
Sikap Cinta Kuya Dipuji Saat Sang Ayah Ingin Isi Saldo yang Tersisa 3 Dollar. Gambar : Kolase Instagram/@ king_uyakuya/@cintakuya

BaperaNews - Cinta Kuya, putri Uya Kuya kini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Kehidupannya yang sederhana dalam hal keuangan mendapat perhatian positif. Ini terjadi setelah Uya Kuya kaget melihat isi saldo tabungan Cinta yang hanya tersisa 3 dolar.

Melalui laman Instagram pribadinya, Uya Kuya membagikan momen ketika dia terkejut melihat saldo tabungan Cinta yang hanya tersisa 3 dollar. Ia bertanya kepada Cinta mengapa tidak memberi tahu sang ayah tentang kondisi keuangannya.

Cinta Kuya hanya tertawa dan menjelaskan bahwa dia merasa tak enak karena sang ayah memiliki banyak urusan, termasuk merawat orang tua yang sakit dan kendala-kendala yang dialami di Indonesia.

Uya Kuya merespons agar Cinta selalu menghubunginya, terutama dalam hal keuangan. Dia menegaskan bahwa Cinta tak perlu sungkan dan bisa meminta bantuan saat dibutuhkan.

Baca Juga : Cinta Kuya Mengaku Tak Malu Jualan Botol Bekas Untuk Hidup di AS

 Uya Kuya pun bertanya bagaimana Cinta bertahan dengan saldo tersebut, dan Cinta menjawab dengan santai bahwa dia akan makan di rumah atau minum hanya air putih jika diperlukan.

Cinta Kuya memang dikenal sederhana selama kuliah di Amerika Serikat, Sebelumnya ia juga mencuri perhatian ketika bekerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran tempat dia tinggal di Amerika Serikat..

Cinta juga mengumpulkan botol bekas untuk dijual disana, nampaknya Cinta tak memanfaatkan privillege yang dimiliki sang ayah. Padahal kita tau Uya Kuya kini jadi Crazy Rizh usai sempat jadi Artis yang laris di TV.

Kini Uya Kuya juga dikabarkan maju untuk menjadi Caleg di Pemilu 2024, mungkinkah Cinta tetap hidup sederhana bila sang ayah terpilih menjadi caleg?

Mari kita nantikan ya kehidupan mereka.

@baperanews.com Cinta Kuya, putri Uya Kuya kini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Kehidupannya yang sederhana dalam hal keuangan mendapat perhatian positif. Ini terjadi setelah Uya Kuya kaget melihat isi saldo tabungan Cinta yang hanya tersisa 3 dolar #cintakuya #uyakuya #viralvideo #baperanews ♬ Ayah - Seventeen

Baca Juga : Viral! Ini Deretan Artis yang Kegep Like Postingan Gal Gadot Pro Israel