Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah

Disinggung masih meminum alkohol, Rachel Vennya akui bahwa ia rajin shalat. Simak selengkapnya!

Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah
Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah. Gambar: Instagram/@rachelvennya

BaperaNews - Rachel Vennya suka minum alkohol, hal ini ia akui sendiri ketika ditanya followersnya di Instagram apakah ibu dua anak ini masih minum minuman keras.

Rachel kemudian menjawab ia memang masih suka minum alkohol ketika kumpul-kumpul atau ada acara bersama teman-temannya. Meski demikian, Rachel juga mengaku tetap rajin shalat karena sadar ia banyak dosa.

Rachel Vennya suka minum alkohol ga?” tanya seorang warganet.

“Iya tapi opsional, kalau ada acara atau hangout aja, bukan kebutuhan sehari-hari” jawab Rachel.

Rachel Vennya suka minum alkohol, namun kekasih Salim Nauderer ini mengaku sudah membatasi minum minuman keras tidak seperti dulu ia minum alkohol setiap hari sampai membuatnya depresi.

Ia mengaku saat ini minum alkohol hanya dua kali seminggu atau kadang seminggu tidak minum sama sekali, hanya ketika benar-benar menginginkan saja.

Baca Juga : Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023

“Dulu pas remaja sempat suka minum alkohol tiap hari dan berakhir jadi depresi. Sekarang seminggu 2 kali aja kadang ga minum sama sekali seminggu itu. Benar-benar kalau lagi kepengen aja” imbuh Rachel.

Warganet lain kemudian menyentil Rachel tentang sebuah kalimat bahwa dalam agama islam, orang yang minum alkohol tidak akan diterima ibadahnya selama 40 hari.

Rachel pun menjawab ia tetap rajin shalat meski ia tidak menjamin ibadahnya diterima atau tidak. Ia rajin shalat karena merasa dosanya masih segunung.

“Aku tetap rajin shalat. Kalau bagi aku agama itu urusan pribadi, ibadahku tetap jalan, diterima atau enggaknya aku nggak tahu sih” lanjut Rachel.

Rachel tetap merasa ia butuh kehadiran Tuhan dan ia masih buruk. Ia tak ingin depresi lagi sebab itu ia juga tetap shalat. Terakhir, ia minta doa dari warganet saja semoga ia bisa jadi orang lebih baik ke depannya dan berharap bisa menjalankan hidup dengan lebih banyak berbuat kebaikan dibanding berbuat keburukan.

“Karena aku tahu dosaku masih segunung jadi aku tetap ibadah. Aku sadar aku tetap butuh Allah di hidupku yang buruk ini. Kalau kalian ngerasa ibadahku ga diterima ya gapapa juga sih kan ibadahnya bukan ke kalian. Doakan saja semoga aku makin banyak baiknya dibanding buruknya” pungkas Rachel.

Baca Juga : Mediasi Behasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan