Seorang Wanita Pesan Ojol untuk Jadi Mata-mata Suami Selingkuh

Kasus unik dari unggahan akun Twitter ada wanita di Depok memanfaatkan layanan ojek online (ojol) untuk memantau dugaan suami selingkuh. Simak selengkapnya!

Seorang Wanita Pesan Ojol untuk Jadi Mata-mata Suami Selingkuh
Seorang Wanita Pesan Ojol untuk Jadi Mata-mata Suami Selingkuh. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@orang_facebook

BaperaNews - Seorang wanita di Depok memanfaatkan layanan ojek online (ojol) untuk memantau dugaan suami selingkuh. Wanita tersebut meminta bantuan driver ojol untuk mengecek keberadaan motor suami di sebuah apartemen, mencurigai adanya aktifitas selingkuh.

Kasus unik ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Twitter @akuluka pada 4 Oktober 2023, dan kemudian mendapat sorotan lebih lanjut dari video yang diunggah akun TikTok @orang_facebook.

Dalam interaksi tersebut, wanita bernama Ara secara langsung menyampaikan permintaannya untuk pesan ojol, bukan untuk diantar, melainkan memverifikasi keberadaan motor jenis R25 warna putih di area parkiran Mares, Depok.

"Saya pesan ojol dan mau minta tolong ngecek ke Mares di parkirannya, ada motor r25 warna putih gak, motor suami saya yang saya curigai selingkuh," kata Ara.

Menanggapi permintaan ini, si driver ojol menyetujui dan dengan cepat berangkat menuju lokasi. Tidak hanya itu, ia bahkan mengakui sudah biasa mendapat tugas serupa. "Ojol jadi mata-mata seperti ini sudah biasa, otw ke lokasi," respon driver tersebut.

Baca Juga : Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Nikah Lagi

Ketika tiba di tujuan, driver ojol berhasil menemukan motor yang dicurigai milik suami selingkuh tersebut dan langsung mengirimkan bukti berupa foto ke pelanggan.

Ara, yang tampak terkejut dengan temuan ini, hanya bisa mengatakan, "Ya Allah." Sebagai tanggapan, driver ojol memberikan respon ringan, "Asik ribut. Done?"

Selain kasus Ara, rupanya fenomena "ojol jadi mata-mata" ini sudah cukup dikenal di kalangan pengguna. Beberapa netizen bahkan membagikan pengalaman serupa di kolom komentar, di mana mereka pernah meminta driver ojol untuk mengintai atau bahkan mengantar mereka menemui pasangan yang dicurigai selingkuh.

Dari segi bisnis, netizen pun menyarankan agar ada layanan khusus "go-intel" untuk memenuhi permintaan seperti ini.

Video yang mengungkap fenomena pesan ojol sebagai mata-mata ini telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. Sebagai platform multifungsi, layanan ojol memang kerap dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, termasuk mengungkap kasus suami selingkuh.

Meskipun unik, tentunya setiap individu harus mempertimbangkan dampak dan etika sebelum menggunakan jasa ini untuk tujuan pribadi.

Baca Juga : Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call