Pria Keplak Sopir Busway Menyerahkan Diri Ke Polisi, Pelaku Bekerja Di Perfilman

Pengemudi pria yang keplak sopir Busway akhirnya menyerahkan diri, Pelaku pemukulan Sopir Transjakarta tersebut berprofesi sebagai figuran di industri perfilman

Pria Keplak Sopir Busway Menyerahkan Diri Ke Polisi, Pelaku Bekerja Di Perfilman
Pria keplak Sopir Busway Transjakarta ditangkap, Pelaku pemukulan sopir transjakarta menyerahkan diri ke polisi. Gambar : Detikcom

BaperaNews - Pria yang diketahui memukul atau mengeplak sopir busway Transjakarta akhirnya menyerahkan diri ke Polisi, hal ini dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan pada Sabtu (27/8/2022).

"Yang bersangkutan (pelaku pemukulan) menyerahkan diri" kata Yandri sebagaimana dikutip Bapera News dari Detikcom.

Saat ini statusnya belum ditetapkan tersangka. "Masih proses pemeriksaan" ungkap Yandri. Namun saat ini kasus Pria Keplak Sopir Busway tersebut naik ketingkat penyidikan.

"Kasusnya hari ini sudah kami tingkatkan penyidikan. " jelas Yandri pada Sabtu (27/8/2022).

Diketahui, pria tersebut bekerja di industri per-filman, ia bekerja sebagai Freelancer di dunia perfilman.  "Pelaku Freelance kerja di perfilman" ungkap Yandri Irsan saat mengkonfirmasi pekerjaan pelaku.

Pelaku tersebut merupakan warga Kecamatan Tapos, Kota Depok. Saat ini pelaku telah diamankan bersamaan dengan kendaraannya

Baca Juga : PT KAI Siapkan Peremajaan Usai Viral Keluhan Penumpang Soal Kursi Tegak Lurus

Berawal dari Video Viral Sopir Bus dipukul oleh Pengendara Mobil

Gambar : Tangkapan Layar twitter/@ganaramdhn

Sebelumnya, sempat viral video cekcok antara Sopir Busway dari Transjakarta dengan pengendara mobil. Dalam cekcok tersebut, terlihat pengendara mobil mengeplak/memukul kepala dari sopir TransJ saat marah karena merasa mobilnya didahului oleh Bus Tranjakarta.

Menanggapi hal tersebut, PT Transportasi Jakarta selaku perusahaan akan melindungi dan mengawal kejadian tersebut lewat jalur hukum.

"TransJakarta akan mengawal kejadian tersebut untuk diproses ke jalur hukum. Ini dilakukan agar tidak ada lagi kekerasan serupa yang dialami pengemudi maupun seluruh pekerja," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, dalam keteranganya pada Kamis Malam (25/8).

Baca Juga : Mobil Porsche Tabrak Truk Di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terbakar