Pria di India Nekat Masukkan Belut Hidup Lewat Anus, Diduga untuk Kepuasan Seksual

Seorang pria asal India bikin heboh, setelah ditemukan belut hidup di dalam perutnya.

Pria di India Nekat Masukkan Belut Hidup Lewat Anus, Diduga untuk Kepuasan Seksual
Pria di India Nekat Masukkan Belut Hidup Lewat Anus, Diduga untuk Kepuasan Seksual. Gambar : Tangkapan Layar Oddity Central

BaperaNews - Seorang pria asal India membuat heboh setelah ditemukan belut hidup di dalam perutnya. Pria berusia 31 tahun tersebut mengeluhkan nyeri perut yang parah hingga menjerit kesakitan.

Insiden ini terjadi di Rumah Sakit Viet Duc, Hanoi, Vietnam, di mana pria tersebut mengakui telah memasukkan belut hidup ke dalam tubuhnya melalui anus.

Dokter menduga bahwa tindakan tersebut dilakukan untuk merasakan sensasi seksual yang tidak biasa. Menurut Le Nhat Huy, Wakil Direktur Pusat Bedah Kolorektal dan Dasar Panggul di Rumah Sakit Viet Duc, kasus ini adalah yang pertama kali melibatkan hewan hidup dalam tubuh pasien. 

“Belut itu telah menggigit rektum dan usus besar pasien hingga keluar ke rongga perut,” kata Huy kepada wartawan, dikutip dari Oddity Central.

Dokter tidak memiliki pilihan lain selain melakukan operasi pada perut pria tersebut. Mereka terkejut menemukan belut hidup dengan panjang sekitar 65 cm dan lingkar 10 cm di dalam tubuh pria itu. 

Kasus ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Vietnam. Beberapa bulan sebelumnya, seorang pria dirawat di Pusat Medis Distrik Hai Ha di Provinsi Quang Ninh, Vietnam, dengan kram perut parah setelah ditemukan belut hidup di perutnya.

Dokter mengingatkan bahwa memasukkan benda ke dalam rektum dapat memicu sejumlah risiko, termasuk benda yang tersangkut dan usus berlubang. Jika bahan dari saluran pencernaan tumpah ke bagian tubuh yang lain, hal ini bisa menyebabkan infeksi yang berpotensi fatal.

Baca Juga: Viral Pria Iseng Masukkan Botol Deodorant Ke Anus, Tak Bisa Buang Air Kecil Dan Besar

“Belut dapat bertahan hidup dalam kondisi anaerobik untuk waktu yang lama dan memiliki kemampuan untuk menggigit saluran pencernaan,” lanjut Huy.

Dalam literatur medis, kasus benda asing yang tersangkut di rektum pertama kali dicatat pada abad ke-16.

Hingga saat ini, praktik memasukkan benda asing ke dalam tubuh masih sering ditemukan, terutama untuk kepuasan seksual. Jumlah saraf di anus membuatnya sangat sensitif, yang menjadi alasan beberapa orang melakukan tindakan berisiko tersebut.

Penting untuk diketahui bahwa risiko yang dihadapi sangat besar. Selain risiko benda yang tersangkut, ada juga risiko usus berlubang yang dapat mengakibatkan kematian. Dokter sangat menyarankan agar masyarakat menghindari praktik berbahaya ini untuk mencegah komplikasi kesehatan serius.

Rumah Sakit Viet Duc, tempat pria India tersebut dirawat, telah menangani banyak kasus serupa sebelumnya. Namun, kasus pria India ini adalah yang pertama kali melibatkan hewan hidup, yang membuatnya sangat berbeda dari kasus-kasus sebelumnya yang melibatkan benda seperti botol, cangkir, dan mainan dewasa.

Baca Juga: Petugas Damkar Evakuasi 5 Cincin yang Nyangkut di Kemaluan Lansia