Pratama Arhan Diserang Balik Netizen Terkait Drama Azizah Salsha Vs Rachel Vennya

Pesepak bola, Pratama Arhan kembali menjadi sorotan warganet terkait perseteruan antara istrinya, Azizah Salsha dengan selebgram Rachel Vennya.

Pratama Arhan Diserang Balik Netizen Terkait Drama Azizah Salsha Vs Rachel Vennya
Pratama Arhan Diserang Balik Netizen Terkait Drama Azizah Salsha Vs Rachel Vennya. Gambar : Instagram/@pratamaarhan8

BaperaNews - Konflik antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya semakin memanas, dan kali ini Pratama Arhan menjadi sorotan utama dalam perseteruan tersebut. 

Netizen menyerang balik Pratama Arhan, suami dari Azizah Salsha, setelah perannya dalam drama ini dianggap tidak konsisten. 

Perseteruan yang awalnya antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya kini melibatkan suami Azizah, yang dinilai plin-plan dalam menyikapi masalah tersebut.

Isu ini mencuat setelah Azizah Salsha, melalui akun Instagram kedua miliknya, memposting percakapan pribadi antara dirinya dan Rachel Vennya.

Dalam unggahan tersebut, Azizah tampaknya menegur Rachel karena dianggap membongkar aibnya di media sosial, khususnya terkait rumor perselingkuhan dengan Salim Nauderer. 

“Kan dari awal udah dibilang aku ga akan pernah bongkar aib orang atau jatuhin orang di sosmed,” ujar Azizah dalam percakapan tersebut, yang dipanggil akrab dengan nama Zize.

Namun, Rachel Vennya menanggapi teguran itu dengan menjelaskan bahwa ia hanya ingin berbagi perasaannya pada saat itu.

“Iya boleh kok, aku cuma pengen closure kasih tahu isi hati aku aja sama kamu pas aku udah tenang,” balas Rachel dalam percakapan yang diunggah tersebut. 

Seiring dengan memanasnya perseteruan, nama Pratama Arhan, pesepakbola yang kini bermain di Tokyo Verdy, Jepang, ikut terseret dalam drama ini.

Baca Juga : Bocor Rekaman Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya, Bahas Perselingkuhan Azizah-Salim

Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa Pratama Arhan diduga sempat meminta bantuan kepada Rachel Vennya untuk memviralkan isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer. 

Dalam sebuah percakapan yang diduga dari Arhan, ia menyebut bahwa teman-temannya pernah melihat Azizah bertemu dengan Salim di sebuah apartemen. 

"Ya itu, kata temen aku, dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak,” ujar pria yang diduga Arhan.

Namun, tak lama setelah percakapan itu beredar, Arhan justru meminta Rachel untuk tidak lagi mengangkat isu tersebut.

Dalam pesannya yang lain, Arhan menulis, “Kak Rachel, minta maaf ya. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi.” 

Ketidaktegasan Pratama Arhan dalam menyikapi masalah ini memicu reaksi negatif dari warganet. Banyak yang menilai bahwa sikapnya yang berubah-ubah menunjukkan ketidakmatangan dalam menghadapi masalah. Sejumlah komentar pedas mulai bermunculan di media sosial, yang mayoritas menyerang Arhan.

"Arhan cupu Pratama," tulis seorang warganet, mengkritik cara Arhan menangani konflik tersebut.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang merasa bahwa Arhan seharusnya bersikap lebih tegas dan tidak menyeret orang lain, seperti Rachel Vennya, dalam masalah rumah tangganya.

"Lu yang buka aibnya, lu yang bilang ke Rachel terserah gimana. Terus lu juga yang minta gausah di up, kata gua sih cek mental, Han," tulis seorang pengguna media sosial.

Komentar-komentar lain bahkan menyindir harga diri Arhan yang dianggap lebih rendah dibandingkan harga barang. "Han, mahalan cabe dari pada harga diri lu," sindir warganet lainnya. 

Banyak warganet juga beranggapan bahwa dalang sebenarnya dari perseteruan ini adalah Pratama Arhan. Mereka menuduh bahwa Arhan-lah yang pertama kali membawa isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kepada Rachel Vennya, yang kemudian memicu konflik lebih besar di media sosial.

“Eh bro, gentle dong lu, lu yang cepu ke Rachel perihal istri lu sama Salim, sekarang istri lu kok malah gak terima gitu ke Rachel, jadi laki kok gitu,” tulis seorang warganet dengan nada geram.

Baca Juga : Isu Perselingkuhan Azizah-Salim Makin Panas, Isi Chat Rachel Vennya dan Arhan Bocor!