Pemotor Tewas Usai Tabrak Pom Bensin Mini Hingga Terbakar di Pebayuran Bekasi

Kecelakaan motor tragis di Bekasi, Jawa Barat, mengakibatkan pengendara tewas terbakar setelah menabrak SPBU mini, memicu kebakaran hebat.

Pemotor Tewas Usai Tabrak Pom Bensin Mini Hingga Terbakar di Pebayuran Bekasi
Pemotor Tewas Usai Tabrak Pom Bensin Mini Hingga Terbakar di Pebayuran Bekasi. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang pengendara sepeda motor tewas terbakar setelah menabrak sebuah pom bensin mini di Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, KabupatenĀ Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat malam (18/10), sekitar pukul 20.30 WIB, dan memicuĀ kebakaran hebat di lokasi.

Insiden terjadi di Jalan Raya Pebayuran, tepatnya di Kampung Bojongsari, RT 001 RW 002, Desa Sumbersari.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi pada Sabtu (19/10), kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi B-5895-FJJ melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut saksi mata, Arnaming, pengendara motor tersebut mencoba menghindari motor lain yang sedang menyeberang ke arah parkiran sebuah klinik.

Namun, pengendara yang identitasnya belum diketahui itu kehilangan kendali dan menabrak rak bensin eceran serta lemari pendingin di sebuah warung dekat lokasi.

Setelah tabrakan, ledakan hebat terjadi di pom bensin mini tersebut, memicu kebakaran besar. Pengendara motor dan kendaraannya langsung terbakar akibat ledakan.

Warga sekitar berupaya menolong dengan mencoba memadamkan api, namun kebakaran semakin membesar dan korban tidak dapat diselamatkan.

"Benar, telah terjadi laka lantas yang menabrak penjual bensin eceran. Korban meninggal di tempat," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi saat dikonfirmasi.

Bcaa Juga : Kesal Ditolak Isi BBM Bersubsidi, Ambulans ini Turunkan Keranda Jenazah di SPBU Semarang

Beberapa warga sekitar sempat mencoba memadamkan api yang melahap pom bensin mini tersebut. Namun, karena besarnya kobaran api, usaha mereka tidak berhasil.

Korban yang masih belum teridentifikasi meninggal dunia di tempat kejadian. Sepeda motor yang digunakan korban juga hangus terbakar dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan motor ini. Saat ini, mereka berupaya mengidentifikasi pengendara yang menjadi korban.

Belum ada informasi tambahan terkait identitas korban atau faktor-faktor lain yang mungkin berkontribusi pada kecelakaan, seperti kondisi jalan atau kendaraan.

Kebakaran di pom bensin mini ini tidak hanya menelan korban jiwa, tetapi juga merusak properti di sekitar lokasi kejadian. Ledakan yang terjadi setelah kecelakaan motor membuat api cepat menyebar, menyulitkan proses penyelamatan korban dan pemadaman api.

Hingga saat ini, belum ada laporan lebih lanjut mengenai kerusakan properti lainnya atau apakah ada korban lain yang terluka.

Insiden kecelakaan motor dan kebakaran di Kabupaten Bekasi ini menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas di Jawa Barat, yang kerap berujung fatal.

Bcaa Juga : Kesal Ditolak Isi BBM Pertalite, Pemobil Ngamuk di SPBU Wajo