Pemkab Paluta 5 ASN Purna Tugas Dapat Bantuan Tali Asih 

Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan acara pemberian bantuan tali asih dan penghargaan untuk ASN Purna Tugas. Simak selengkapnya di sini!

Pemkab Paluta 5 ASN Purna Tugas Dapat Bantuan Tali Asih 
Pemkab Paluta 5 ASN Purna Tugas Dapat Bantuan Tali Asih. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Penjabat Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., melalui perwakilan Plh. Sekretaris Daerah, Makmur Harahap, ST., MM., beserta para asisten dan pimpinan OPD, telah menggelar acara penyerahan Bantuan Tali Asih kepada ASN Purna Tugas (Pensiun) di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara pada Senin (04/3).

Pemberian bantuan tali asih ini menunjukkan perhatian, kebersamaan, dan kepedulian Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Padang Lawas Utara terhadap para anggotanya serta bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi di antara mereka.

Dalam acara ini, disalurkan sejumlah bantuan tali asih, termasuk Bantuan Purna Tugas (Pensiun) sebesar Rp. 2.500.000 dan penghargaan kepada lima Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi.

Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST., MM., menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN Purna Tugas atas dedikasi mereka yang telah diberikan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara selama ini.

"Semoga segala yang kita lakukan selama menjadi pegawai, terekam sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT. Setiap kebijakan atau program yang telah kita dedikasikan dengan pikiran yang jernih untuk pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara, semoga dihitung sebagai amal perbuatan yang memiliki nilai seperti amal jariyah," ucap Plh. Sekda Makmur dengan penuh harap.

(Haryan Harahap)