Polres Tapanuli Selatan Peringati HUT Polri Dengan Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Polri ke-71, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) didampingi wartawan menggelar bakti sosial berbagi puluhan paket sembako

Polres Tapanuli Selatan Peringati HUT Polri Dengan Gelar Bakti Sosial

Paluta, Bapera News - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas (HUT) Polri ke 71 Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) didampingi wartawan menggelar bakti sosial berbagi puluhan paket sembako di dua tempat yakni Yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriah di Desa Pagaran Singkam Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara dan Pondok Lansia Nur YPIPL Gunung Tua,dengan acara mengusung tema “Humas Polri yang Presisi bangkit bersama masyarakat maju”,  Sabtu 29 Oktober 2022.

Polres Tapsel melalui Humas Briptu Erlangga Nasution menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan Polres Tapsel merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sosial tidak cukup banyak tapi kiranya  bagi adek-adek cukup meringankan yang tinggal di tempat ini. Semoga bermamfaat dan dapat dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ucap Erlangga.

Kemudian sambutan dari pemilik lahan Yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriah bermarga Siregar menyampaikan terimaksihnya atas bantuan berupa paket sembako  yang dibagikan Polres Tapsel bersama wartawan di Paluta ini.

“Mewakili  Panti Asuhan Al-Masykuriah saya menyampaikan mudah-mudahan silatarrahim dan bantuan ini paket sembako di rahmati oleh Allah SWT juga dapat bermamfaat dan  membantu bagi anak-anak kami  serta harapan kami  semoga bentuk silaturrahmi ini dapat berkelanjutan”, jawabnya.

Kemudian acara selanjutnya rombongan Polres Tapsel bersama wartawan beranjak dari Yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriyah menuju Pondok Lansia Nur YPIPL Gunung Tua. Hal yang sama juga dilaksanakan pembagian paket sembako kepada kaum ibu-ibu yang sudah lanjut usia (lansia). Tampak kegiatan ini disambut baik oleh ibu-ibu lansia.

Adapun Polres Tapsel  bersama wartawan, puluhan paket sembako bagikan berupa, beras, minyak goreng, gula, susu dan bubuk teh. (Haryan)