Manajer Rizky Billar Beri Penjelasan Soal Isu Leslar Entertainment Bubar

Manajer Rizky Billar, Boril memberikan penjelasan tentang kabarnya Leslar Entertainment yang kini sudah bubar dan telah ditinggal para pegawainya.

Manajer Rizky Billar Beri Penjelasan Soal Isu Leslar Entertainment Bubar
Manajer Rizky Billar, Boril memberikan penjelasan tentang kabarnya Leslar Entertainment yang kini sudah bubar dan telah ditinggal para pegawainya. Gambar : Instagram.com/@lestykejora

BaperaNews - Viral Leslar Entertainment, perusahaan milik pedangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar resmi ditutup. Diduga hal ini buntut dari adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Meski kasusnya dianggap selesai, akhir dari kasus ini memicu kekecewaan dari fans yang juga berpengaruh pada karir Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Leslar Entertainment dikabarkan gulung tikar, tidak lagi memiliki pemasukan. Kabar bubarnya Leslar Entertainment dibenarkan oleh Boril, manajer Rizky Billar. Ia menyebut Leslar Entertainment telah bubar dan telah ditinggal para pegawainya.

“Iya kalau secara perusahaan mungkin ya, semalam kita sudah rilis, artinya memang tidak lagi meneruskan. Ya sudah, mau ngapain, dalam kondisi seperti ini, toh kalau tetap jalan juga kasihan Lesti dan Billarnya pasti ada biaya yang harus dikeluarkan” ujarnya Jumat (28/10).

Boril menyebutkan keputusan pembubaran Leslar Entertaiment ini dilakukan oleh kedua belah pihak, baik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kini mereka ingin kembali memulai keluarga kecil mereka yang sebelumnya sempat bermasalah.

“Artinya sudah ada kesepakatan dan diskusi rame-rame antar karyawan sama Lesti dan Billar, jadi mereka mau fokus sama keluarga dulu ya sudah lah kita support saja” terangnya. Boril juga menjelaskan tentang karyawan yang sebelumnya khawatir dengan nasib mereka.

Baca Juga : Diamankan Tim Panji Petualang, Keluarga Pawang Ular Minta King Kobra Dikembalikan

“Kalau kita unek-unek pasti ada, intinya karyawan butuh kepastian, karena kemarin kan kita sempet pending lumayan lama dari tanggal 29 ada kejadian itu sampai semalam itu tanggal 27, iya hampir sebulan” lanjutnya.

“Akhirnya kita terangkan kepada para karyawan untuk mengambil pekerjaan lain diluar sana yang lebih tenang dan semuanya lapang dada” pungkasnya.

Sejumlah karyawan Leslar Entertainment pun menyampaikan pesan perpisahan di media sosial. “Terima Kasih untuk kalian semua yang menyaksikan Leslar Entertainment dan untuk bos Lesti dan Billar terima kasih telah diberi kesempatan yang tidak akan terlupa seumur hidup” tulis Donny Ramadhan yang pernah bekerja sebagai editor Leslar Entertainment.

“Its okey, meski waktu bekerja telah berakhir, tetap berhubungan baik, tetap semangat” tulis Ricardo, mantan produser Leslar Entertainment.

Lesti dan Billar hingga kini belum memberikan keterangan, sejak kasus KDRT, keduanya lebih tertutup kepada publik, terlebih dengan banyaknya ungkapan kecewa dari penggemar atas keputusan Lesti yang mencabut laporan atas KDRT Billar.

Lesti dan Billar ingin fokus pada keluarga kecil mereka dan tetap melanjutkan membina rumah tangga di atas banyaknya keraguan dari berbagai pihak.

Baca Juga : Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra