Motif dan Kronologi Pria di Pandeglang Bunuh Mantan Pacar Pakai Kloset

Seorang pria di Pandeglang menjadi tersangka pembunuhan mantan pacarnya pakai kloset, Selasa (7/2), Ini motif pembunuhannya!

Motif dan Kronologi Pria di Pandeglang Bunuh Mantan Pacar Pakai Kloset
Ilustrasi pembunuhan. Gambar : kantinpurnetwork.com

BaperaNews - Seorang pria di Pandeglang nekat membunuh mantan pacarnya pakai kloset jongkok karena cemburu lantaran sang mantan pacar kini sudah memiliki kekasih baru, Selasa (7/2).

Dalam konfirmasi yang disampaikan saat jumpa pers di Mapolres Pandeglang, Kamis (9/2) Pria bernama Riko Arizka itu mengungkap kronologi dan motif pembunuhan mantan pacar pakai kloset.

Berikut Tim Redaksi BaperaNews telah merangkuman kronologi dan motif pembunuhan mantan pacar pakai kloset di Pandeglang sejak Selasa (7/2) hingga Kamis (9/2).

Kronologi Pembunuhan Mantan Pacar Pakai Kloset

Sebelum melakukan pembunuhan dengan menghabisi nyawa mantan pacarnya, Elisa , Riko sempat memberikan hadiah ulang tahun kepada mantan pacarnya yang sedang berulang tahun.

Kemudian Riko yang hendak pulang dari menyetrum ikan di Sungai Balapunah dekat Stadion Badak Pandeglang sekitar pukul 22.00 WIB berpapasan dengan Elisa.

Baca Juga : Kasus Keponakan Bunuh Pamannya, Polisi Ungkap Fakta Lain

Riko dan Elisa awalnya hanya mengobrol biasa, kemudian timbul perdebatan adu mulut antara korban dengan pelaku. Riko tersulut emosi, ia langsung mencekik leher Elisa dan menutup mulut korban sampai korban terjatuh. 

Elisa sempat melakukan perlawanan dengan menggigit tangan Riko tapi kalah tenaga, bahkan Elisa juga sempat teriak minta tolong, naas tidak ada yang mendengar jeritan Elisa.

Tubuh Elisa tidak kuasa bertahan dari cekikan Riko, melihat Elisa yang mulai lemas, ia memukul korban dua kali dengan menggunakan pecahan kloset hingga leher korban mengalami luka berat dan tewas di tempat. 

Melihat Elisa sudah tidak bernyawa, Riko kabur dengan membawa laptop serta ponsel milik korban. Sementara itu sepeda motor Elisa disembunyikan di semak-semak.

Hal ini ia lakukan untuk menghilangkan jejak dan barang bukti atas aksi sadisnya itu.

Jasad Elisa ditemukan di semak-semak di dekat Stadion Badak, Kecamatan Majasari , Pandeglang pada Rabu (8/2/2023) malam. Warga menemukan jenazah Elisa sekitar pukul 23.00 WIB yang langsung dilaporkan ke polisi yang tengah patroli di sekitar stadion.

Motif Pembunuhan Mantan Pacar Pakai Kloset 

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton mengungkap motif pembunuhan mantan pacar di Pandeglang adalah motif cemburu karena Riko mengetahui korban punya kekasih baru tanpa sepengetahuannya.

“Kami saat ini telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan seorang mahasiswi. Terkait motif terjadinya kasus ini, tersangka sakit hati karena telah diputuskan cintanya dan cemburu terhadap korban karena sudah memiliki kekasih lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Bekasi