Miris! Remaja 16 Tahun Dijadikan PSK Bekasi oleh Pasutri, Dibayar Cuma Rp50 Ribu Perhari

Remaja 16 tahun yang menjadi PSK Bekasi merupakan jebakan pasutri di Bekasi. Simak kronologinya di sini.

Miris! Remaja 16 Tahun Dijadikan PSK Bekasi oleh Pasutri, Dibayar Cuma Rp50 Ribu Perhari
Miris! Remaja 16 Tahun Dijadikan PSK Bekasi oleh Pasutri, Dibayar Cuma Rp50 Ribu Perhari. Gambar : Ilustrasi Kreator Bapera News Via Canva

BaperaNews - Miris! gadis 16 tahun dijadikan pekerja seks atau PSK di Bekasi oleh pasangan suami istri. Korban remaja jadi PSK Bekasi dipaksa layani tamu sejak pagi tetapi hanya dibayar Rp50.000 per pelanggan. Korban remaja jadi PSK Bekasi ialah Y, ia mengaku dijebak oleh pelaku.

Ia jadi PSK Bekasi sejak Juli hingga Agustus dan sehari-hari tinggal di kontrakan. Y awalnya dijanjikan pekerjaan sebagai pemandu karaoke dengan gaji Rp4 juta per bulan tetapi apa yang ia dapat beda jauh dari yang dijanjikan.

“Waktu itu saya tidak tahu kalau mau jadi PSK Bekasi dijual ke lelaki hidung belang. Karena awalnya mereka (pelaku pasutri) menawarkan pekerjaan sebagai pemandu karaoke dan gajinya besar Rp 4 juta sebulan,” cerita Y.

“Tapi ternyata mereka mucikari dan saya dipaksa jadi PSK Bekasi. Saya sampai jarang tidur, dari pagi jam 6 sampai pagi lagi disuruh kerja terus sama dia. Saya cuma dikasih uang Rp 1 juta saja di bulan Agustus 2023 padahal janjinya Rp 4 juta,” lanjutnya.

Y remaja jadi PSK Bekasi termakan bujuk rayu pelaku, ia menganggap tidak masalah menjadi pemandu karaoke. Y kemudian diarahkan untuk tinggal di kontrakan. Y akhirnya tahu pasutri yang menawarinya pekerjaan adalah mucikari dan ia dipaksa melayani nafsu pria.

Baca Juga: Menyedihkan Kisah Siswi SMP Sidoarjo Dijerumus Oleh Ibu Temannya Jadi PSK

Si istri bertugas mengumpulkan wanita untuk jadi PSK Bekasi sedangkan si suami bertugas mencari orderan atau lelaki yang butuh layanan seksual. Tiap ada lelaki yang datang, Y hanya diberi uang Rp50.000.

Sepanjang bekerja Y hanya mendapat uang Rp1 Juta di bulan Agustus 2023 dan belum diberi uang lagi oleh mucikari yang merekrutnya padahal Y dipaksa melayani tamu setiap harinya sejak pagi sampai pagi lagi.

Pasutri yang menjadi mucikari mencari gadis muda dengan tawaran pekerjaan sebagai pemandu karaoke padahal pada pekerjaan aslinya korban harus menjual diri bahkan mendapat upah yang tidak seberapa yang jelas tidak sebanding dengan kerugian yang mereka alami.

Memang sulitnya mendapat pekerjaan di zaman ini membuat gadis muda mudah terpengaruh dengan iming-iming pekerjaan. Perlu berhati-hati jika ada tawaran tidak masuk akal seperti pekerjaan mudah bergaji tinggi atau pekerjaan yang tidak jelas lokasi kerja maupun pemilik usahanya sebab bisa saja sebuah penipuan seperti yang dialami oleh Y.

Baca Juga: Tawarkan PSK Seharga Rp 3 Juta, Selebgram ARD Ditangkap Gegara Jadi Mucikari