Ibu Angkat Lolly Sebut Anak Nikita Mirzani Bikin Tagihan Air dan Listrik Mahal, Netizen: Diusir Halus

Kehidupan Lolly di London bersama ibu angkatnya, Mami Eda, menjadi sorotan.

Ibu Angkat Lolly Sebut Anak Nikita Mirzani Bikin Tagihan Air dan Listrik Mahal, Netizen: Diusir Halus
Ibu Angkat Lolly Sebut Anak Nikita Mirzani Bikin Tagihan Air dan Listrik Mahal, Netizen: Diusir Halus. Gambar : Instagram/lollydedola & Instagram.com/666julianafer_

BaperaNews - Lolly, anak Nikita Mirzani yang masih berkonflik dengan ibunya sendiri kini tinggal di London, Inggris. Lolly tinggal di rumah ibu angkatnya bernama Mami Eda. Baru-baru ini viral Mami Eda mengeluh tagihan listrik jadi mahal sejak Lolly numpang di rumahnya.

Warganet menyebut Lolly tidak tahu malu, keluhan dari Mami Eda itu menurut warganet adalah upaya untuk mengusir Lolly secara halus.

Lolly sebelumnya menyebut tidak akan kembali ke Indonesia karena tidak ingin bertemu Nikita lagi. Namun, kehidupan Lolly di London juga jadi bahan omongan. Diketahui tidak mudah hidup sendirian di luar negeri jika tak punya pekerjaan menetap. Lolly sendiri juga belum bekerja.

Tagihan Listrik dan Air Bengkak Sejak Lolly Numpang

Ibu angkat Lolly anak Nikita Mirzani mengeluh tagihan listrik dan airnya jadi mahal ketika Lolly sedang siaran langsung. Kala itu lampu di kamar Lolly di London dimatikan Mami Eda dan Mami Eda kemudian mengeluh biaya listriknya mahal dan terus membesar sejak Lolly menumpang di rumahnya.

“Eh Mami kok dimatiin lampunya, Lolly lagi nge-live,” ujar Lolly di London ketika live Instagram.

“Buka pintu, Lolly pindah sini itu listrik di sini jadi makin mahal. Listrik mahal sejak lu tinggal disini mami bayarnya sumpah demi Tuhan,” kata Mami Eda.

Warganet memberi komentar beragam, banyak yang menyebut itu adalah cara Mami Eda untuk mengusir Lolly secara halus karena dinilai merepotkan dan menambah beban rumah tangga.

“Ibu angkat Lolly anak Nikita Mirzani ngeluh karena mau usir secara halus, lebih baik pulang ke ibumu,” komentar warganet.

Baca Juga: Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya

“Rasain lu Lolly di London! numpang sama orang ga seenak yang dibayangkan anak muda, lebih nikmat tinggal sama orang tua,” timpal lainnya.

“Sadar dirilah. Enak-enak sama emaknya dapat semua fasilitas malah numpang orang lain,” tandas warganet lainnya lagi.

Lolly Jadi Irit Makan dan Hemat Lampu

Usai ditegur ibu angkatnya, Lolly mengaku kini lebih irit makan dan hanya hidupkan 1 lampu agar tidak boros listrik.

“Kita bikin roti ini ya guys, perasaan ga ada yang nyala ini lampu nih. Satu aja deh rotinya biar ga mubazir,” kata Lolly juga dalam live Instagramnya.

Nikita Mirzani : Gue Bayar Listrik Sebulan Rp 20 Juta

Usai ibu angkat Lolly anak Nikita Mirzani mengeluh tagihan listrik dan airnya bengkak sejak Lolly numpang, Nikita mengungkap bahwa biaya listrik di rumahnya sebulan mencapai Rp20 juta.

“Kalau kita punya uang itu ga ada yang namanya mahal guyz. Nggak ada tapi sok-sokan gimana ya cara ngomongnya.. Gue aja di rumah sebulan bayar listrik doang habis Rp20 juta,” tandas Nikita.

“Kalau di luar negeri itu memang semua mahal loh,” komentar warganet menanggapi pernyataan Nikita.

“Setuju kalau punya duit memang ga perlu bingung bayar listrik mahalpun,” tanggapan yang lain.

@baperanews.com Lolly, anak Nikita Mirzani yang masih berkonflik dengan ibunya sendiri kini tinggal di London, Inggris. Lolly tinggal di rumah ibu angkatnya bernama Mami Eda. Baru-baru ini viral Mami Eda mengeluh tagihan listrik jadi mahal sejak Lolly numpang di rumahnya. #lolly #nikmir #mamaeda ♬ Somewhere only we know - DENII

Baca Juga: Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly: Ingin Bunuh Pakai Racun