Mondy Tattoo dan Rapper Caprice Diperiksa 6 Jam Terkait Laporan Pelecehan Ustaz Ebit Lew

Kontroversi besar melanda kasus Ustaz Ebit Lew dan Mondy Tattoo terkait dugaan pelecehan seksual. Simak selengkapnya di sini.

Mondy Tattoo dan Rapper Caprice Diperiksa 6 Jam Terkait Laporan Pelecehan Ustaz Ebit Lew
Mondy Tattoo dan Rapper Caprice Diperiksa 6 Jam Terkait Laporan Pelecehan Ustaz Ebit Lew. Gambar : Instagram/mondyy_tatto28

BaperaNews - Mondy Tattoo, seleb TikTok asal Karawang mengungkap ia menjadi korban pelecehan seksual oleh Ustaz Ebit Lew ketika diundang di podcast YouTube Rapper Caprice. Rapper Caprice dan Mondy Tattoo kemudian dilaporkan oleh Ustaz Ebit Lew karena merasa nama baiknya dicemarkan dan ia tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan oleh Mondy Tatto.

Caprice mengaku sudah dimintai keterangan polisi di Kantor Polisi Selangor, Malaysia pada hari Sabtu (23/9) bersama Mondy Tattoo terkait konten di podcastnya yang berjudul The Mondy Tattoo Interview.

“Semalam itu saya dan Mondy Tattoo juga beberapa saksi memberi keterangan di Kantor Polisi Selangor selama 6 jam. Kami berikan keterangan berdasarkan keterangan podcast yang viral,” kata Caprice.

Rapper bernama asli Ariz Ramli itu mengklaim punya bukti terkait pelecehan seksual yang dialami Mondy oleh pendakwah Ustaz Ebit Lew  juga ada 4 orang yang memberi kesaksian.

“Hari ini ada 4 saksi yang dipanggil, kami tinggal menunggu perkembangan lanjutannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral! Oknum Perwira Kostrad Lakukan Pelecehan Sesama Jenis ke 7 Bawahannya

Menurut Caprice, Mondy juga sampai menjalani tes kejiwaan dan Mondy telah tanda tangan perjanjian bahwa ceritanya terkait pelecehan seksual yang ia alami adalah hal benar bukan suatu kebohongan.

“Kami minta Mondy jalani tes kejiwaan dan kami juga sudah minta dia tanda tangan perjanian yang menegaskan semua pelecehan seksual dari Ustaz Ebiz kepadanya adalah hal yang benar,” pungkas Caprice.

Mondy Tattoo dikenal sebagai sosok mantan anak punk yang akhirnya hijrah dan berhijab. Mondy sempat menceritakan perjalanan hijrahnya bermula ketika ia bertemu Ustaz Ebiz. Kala itu Mondy yang penuh tato diberi baju syar’i dan diajak berhijrah.

Kisah itu kemudian membuat Mondy banyak diundang di podcast untuk ceritakan pengalaman hijrahnya hingga akhirnya ia memutuskan tinggal di Malaysia dengan niat memperdalam agama.

Sementara rekan Ustaz Ebit Lew, Ustaz Derry Sulaiman buka suara menyebut dugaan kebohongan yang disampaikan  Mondy.

“Jadi Mondy sudah mengakui sesai daripada chatnya dengan saya bahwa dia itu jujur sejujurnya dengan apa yang dia kirimkan dan mengakui bahwa terkait pemerkosaannya ini tidak benar dan bohong. Saya berani bersumpah pada hari Rabu (20/9) pukul 01.2 WIB ini chat sata dengan nomor Mondy. Mondy bohong, sebenarnya ga ada kayak gitu, Mondy cuma pengen uang doang,” keterangan Ketua Punk Hidayah, Zed yang diunggah oleh Ustaz Derry.

@baperanews.com Mondy Tattoo, seleb TikTok asal Karawang mengungkap ia menjadi korban pelecehan seksual oleh Ustaz Ebit Lew ketika diundang di podcast YouTube Rapper Caprice. Rapper Caprice dan Mondy Tattoo kemudian dilaporkan oleh Ustaz Ebit Lew karena merasa nama baiknya dicemarkan dan ia tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan oleh Mondy Tatto. #mondytatto #ustadzebitlew ♬ Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar

Baca Juga: Lakukan Pelecehan, Kasat Lantas Polres Sikka Dinonaktifkan dari Jabatannya